• Selasa, 17 Mei 2022

Omicron Mewabah, Grammy Awards Terancam Ditunda Lagi

- Selasa, 4 Januari 2022 | 18:56 WIB
Grammy Awards (Instagram/@recordingacademy)
Grammy Awards (Instagram/@recordingacademy)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mewabahnya varian baru Covid-19 bernama Omicron mulai mengancam berbagai even, termasuk Grammy Awards.

Berdasarkan sejumlah sumber, The Recording Academy memiliki kemungkinan penundaan Grammy Awards karena kasus varian omicron. Secara resmi, Grammy Awards harusnya digelar pada tanggal 31 Januari 2022 di Crypto.com Arena, Los Angeles.

Mengutip dari Billboard, jika sampai terjadi, ini akan menjadi tahun kedua Grammys harus ditunda karena Covid-19. Tahun lalu, Grammy Awards dijadwalkan pada tanggal 31 Januari 2021 harus ditunda hingga 14 Maret 2021 karena kasus pandemi di Los Angeles.

Baca Juga: Persib Main Hingga Menjelang Tengah Malam, Robert: Kami Terpaksa

Namun, melalui juru bicaranya, Recording Academy menyatakan belum ada keputusan yang dibuat dan mendesak. Mereka meminta agar para penggemar untuk berhati-hati akan sumber yang tidak disebutkan namanya.

Siaran Grammys sendiri akan diproduksi oleh Fulwell 73 Productions. Hamish Hamilton dikabarkan akan melanjutkan tugas Louis J. Horvitz sebagai director yang baru.

Baca Juga: Byoode dan UN1TY Kolaborasi Tampil Bareng di HUT Indosiar, Rara LIDA: Ini Pengalaman Luar Biasa

Grammys Awards terbilang cukup istimewa karena ini akan menjadi tahun pertama Grammys mengumumkan 10 kategori penghargaan dengan 4 kategori utama berupa penghargaan album, record, dan lagu tahun ini beserta artis pendatang baru terbaik.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X