• Selasa, 17 Mei 2022

Intip Sensasi Makan dengan Pemandangan Dua Anak Singa yang Baru Lahir di Kebun Binatang Bandung

- Selasa, 4 Januari 2022 | 19:55 WIB
Intip Sensasi Makan dengan Pemandangan Dua Anak Singa yang Baru Lahir di Kebun Binatang Bandung (Kebun Binatang Bandung)
Intip Sensasi Makan dengan Pemandangan Dua Anak Singa yang Baru Lahir di Kebun Binatang Bandung (Kebun Binatang Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sensasi makan di cafe dengan pemandangan dua anak singa yang baru lahir, bisa anda jumpai jika anda mengunjungi Kebun Binatang Bandung.

Saat ini Kebun Binatang Bandung memiliki dua anak singa yang baru lahir dan berjenis kelamin jantan juga betina, uniknya pengunjung bisa melihat mereka sambil menikmati santapan di cafe

Menurut Markom Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi'i, Baha juga Gia, dua anak singa yang lahir pada 28 November 2021 lalu tersebut, lahir langsung dirawat oleh induknya dan tidak pernah ditangani oleh keeper.

Baca Juga: Polda Jabar Tahan Bahar bin Smith, Polri: Keberatan, Silakan Tempuh Jalur Hukum

"Jadi keduanya tidak pernah disentuh oleh tangan manusia lahir langsung dirawat oleh induknya, langsung disusui dan diajak bermain," papar Sulhan Syafi'i.

Lebih lanjut Sulhan menjelaskan bahwa dua hari terakhir, kedua anak singa tersebut sudah dikeluarkan ke eksibit dan pengunjung bisa melihat keduanya.

Nama yang Baha dan Gia, merupakan nama yang unik karena jika disatukan maka akan bernama BahaGia, Baha untuk nama si jantan, dan Gia untuk nama si betina.

Baca Juga: 20 Warga Jabar Terdeteksi Omicron di Bandara Setelah Perjalan Luar Negeri

Kelahiran keduanya merupakan hadiah untuk kebun binatang Bandung pada akhir 2021, karena menurut Sulhan sebelumnya juga telah lahir singa lain di kebun binatang Bandung dari indukan pasangan yang lain.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X