• Kamis, 19 Mei 2022

Bocoran Akhir Kisah Snowdrop, Memilukan!

- Rabu, 5 Januari 2022 | 08:16 WIB
Untuk Klarifikasi Kesalahpahaman Drakor Snowdrop Bakal Tayang Tiga Episode di Minggu Ini di JTBC (Tangkapan layar Instagram.com/@jtbcdrama)
Untuk Klarifikasi Kesalahpahaman Drakor Snowdrop Bakal Tayang Tiga Episode di Minggu Ini di JTBC (Tangkapan layar Instagram.com/@jtbcdrama)

BANDUNGNEWSPHTO - Kisah memilukan disebut-sebut bakal menutup kisah drama Korea berjudul "Snowdrop". Kisah memilukan inilah yang akan membuat penontonnya meneteskan air mata.

Demikian clue atau petunjuk akhir kisah "Snowdrop: yang dikutip BandungNewsPhoto dari laman KBIZoom, Rabu, 5 Januari 2022.

"Akhir dari “Snowdrop” kemungkinan akan membuat para penonton menangis.

Baca Juga: Eks Bek Persib Indra Mustafa Sudah Gabung Latihan Borneo FC, Begini Penampakannya

Meski baru menayangkan hampir setengah episode, banyak penonton yang membuat teori dan prediksi tentang akhir tragis Snowdrop," demikian clue dalam sinopsis tersebut.

Disebutkan, dalam periode sejarah yang bergejolak, terkait dengan intrik politik, Snowdrop hampir tidak dapat menghindari akhir yang menyakitkan dari para karakter utama, terutama kisah cinta Young Ro (Jisoo) dan Soo Ho (Jung Hae In).

Baca Juga: Mengenal Jalur, Daya Tampung, Prinsip, Materi Hingga Pelaksanaan Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2022

Setelah 7 episode, romansa pasangan ini tampaknya tidak menunjukkan kemajuan yang positif karena sebagian besar adegan mereka bersama hanya berkisar pada ancaman untuk menembak dan membunuh satu sama lain.

Penasaran? "Young Ro takkan bertahan?"***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X