• Jumat, 1 Juli 2022

Clear, Naeun APRIL Terima Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying

- Jumat, 7 Januari 2022 | 17:43 WIB
Naeun APRIL (Instagram/@betterlee_0824)
Naeun APRIL (Instagram/@betterlee_0824)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pada Maret tahun lalu, penggemar sempat dibuat khawatir oleh tuduhan kekerasan di sekolah yang menunjuk pada Naeun APRIL. Hingga hari ini, DSP Media selaku agensi belum bisa menyelesaikan masalah berkepanjangan ini.

Namun, pada Jumat, 7 Januari 2022, DPS Media mengeluarkan sebuah pernyataan resmi mengenai keputusan akhir dari masalah tersebut. DPS Media mengumumkan, penuduh telah meminta maaf melalui sebuah tulisan tangan.

Dalam surat permintaan maaf tersebut terdapat bukti-bukti bahwa Naeun tidak bersalah seperti yang sebelumnya ia tuduhkan.

Baca Juga: PSS vs Persiraja: Elang Jawa Pesta Gol di Laga Perdana Putaran Kedua

Baca Juga: Wow! Baru Dibikin dan Satu Postingan, Follower Akun Instagram Yeonjun TXT Hampir Tembus 3 Juta

“Oknum A terus mengekspresikan permintaan maaf terhadap apa yang telah dilakukan, dan ia menulis surat kepada Lee Naeun,” tulis DPS Media seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi.

“Lee Naeun menerima permintaan maaf dari oknum A dan memutuskan untuk mencabut gugatan hukum. Kami membagikan informasi ini dengan penggemar yang telah menunggu lama dengan dukungan yang tak pernah berubah,” tambahnya.

Dalam surat yang oknum A tulis, ia mengatakan, “Informasi yang saya tulis adalah palsu, tidak ada korban termasuk diriku, dan Lee Naeun tidak terlibat dalam kekerasan sekolah.”

Baca Juga: Apindo Ancam Gugat Ridwan Kamil, Disnakertrans Jabar Posting SK Gubernur Jabar Soal Kenaikan Upah Buruh

Baca Juga: Polri Mau Pasang Chip di Plat Nomor, Saran Netien: Baiknya Ditanam Oleh Produsen Kendaraan, Lebih Aman!

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X