• Selasa, 5 Juli 2022

Lee Mi Joo Beberkan Alasan Memilih Antenna Entertainment

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:07 WIB
Lee Mi Joo (Instagram/@queen.chu_s)
Lee Mi Joo (Instagram/@queen.chu_s)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mantan member Lovelyz, Lee Mi Joo baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Antenna Entertainment.

Pada Jumat, 7 Januari, majalah ternama 1st Look mengunggah sebuah foto Mi Joo di akun resmi Instagramnya dengan caption, “Kami bertemu dengan Mi Joo, yang paling trendi di antara yang paling trendi di mana tidak ada kata yang bisa menggambarkannya.”

Dalam sesi wawancara dengan majalah ini, Lee Mi Joo menjawab pertanyaan mengenai popularitasnya. Ia pun mengungkapkan alasan menandatangani kontrak dengan Antenna Entertainment.

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun dan Lapangan Merdeka Sukabumi Setelah 155 Hari Direvitalisasi

Baca Juga: PSM vs Madura United, Penalti Anco Jansen Menangkan Juku Eja

“Aku rasa aku menikmati saat-saat berada di acara hiburan setelah tampil di acara tvN, ‘Sixt Sense’. Aku rasa publik memiliki pandangan yang bagus tentangku dan lebih banyak acara hiburan menginginkanku. Jadi aku merasa bersyukur," kata Mi Joo seperti dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari AllKpop.

“Aku rasa aku berusaha semampuku untuk menikmati syuting dan film. Aku rasa kekuatanku adalah saat bisa menikmati apapun situasinya dengan jujur,” tambahnya.

Mengenai kontraknya, Mi Joo menjelaskan, Antenna Entertainment bisa membantunya melakukan apa yang mampu dan bisa menciptakan berbagai peluang di masa depan.

Baca Juga: Pasar Lembursitu Sukabumi Selesai Direvitalisasi dengan Anggaran Rp10 miliar

Baca Juga: Lama Tak Muncul sebagai Grup, Fans BLACPINK Mulai Kesal: Mereka Seperti Selebritis Instagram

“Aku rasa tujuan perusahaan untuk bersama orang-orang baik, musik yang bagus, dan tawa yang menyenangkan selaras dengan tujuanku. Aku ingin menciptakan efek sinergi yang baik dan menunjukkan semua orang bagaimana aku meraih semua itu selangkah demi selangkah,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JKT48 Batalkan Konser di Bandung, Kenapa?

Minggu, 3 Juli 2022 | 23:07 WIB
X