• Selasa, 9 Agustus 2022

Celebrity Dinobatkan sebagai Song of the Year, Fans Dihebohkan dengan Pidato Menyentuh IU

- Minggu, 9 Januari 2022 | 12:45 WIB
IU (Instagram/@dlwlrma)
IU (Instagram/@dlwlrma)

BANDUNGNEWSPHOTO - IU berhasil menyentuh hati para penggemarnya ketika menyampaikan pidato saat menerima penghargaan utama di “2022 Golden Disc Awards”, Sabtu, 8 Januari 2022.

Golden Disc Awards mengumumkan IU sebagai pemenang “Song of the Year” dengan lagunya yang berjudul “Celebrity”. Ini menjadikan IU sebagai artis yang menerima penghargaan utama ini dalam dua tahun berturut-turut.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari AllKpop, hal yang lebih menghebohkan adalah pidato IU saat menerima penghargaan tersebut. Banyak penggemar tersentuh akan pidato tersebut.

Baca Juga: Lens vs Rennes: Tim Tamu Derita Kekalahan Menyesakkan

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: Tim Tamu Menang Dramatis

“Aku ingin menyampaikan syukurku saat mendapatkan penghargaan yang sangat besar tahun lalu. Aku sangat senang bisa kembali menerima penghargaan besar tahun ini juga. Ini membuatku merasa tahun ini berakhir dengan sangat baik. Lagu ini adalah perjuangan dari banyak orang dan aku harap mereka semua akan merasa senang mendengar kabar ini,” tutur IU.

IU mengaku merasa beruntung memiliki banyak teman. Salah satu temannya inilah yang menjadi inspirasi lagu terbaik tahun ini menurut Golden Disc Awards.

“Meskipun temanku ini malu-malu saat disebut sebagai inspirasi, aku benar-benar berhasil membuat musik berkat sumber inspirasiku ini. Aku mulai menulis lirik Celebrity karena temanku yang banyak menerima cinta dan kebencian karena sifatnya,” lanjut IU.

Baca Juga: Real Madrid vs Valencia: Brace Benzema dan Vinicius Kokohkan Posisi El Real

Baca Juga: Chelsea vs Chesterfield: Pesta Lima Gol, The Blues Masih Kebobolan Pemain Klub Kasta Kelima

“Saat aku terus menulis liriknya, aku mulai berpikir bahwa ini adalah ceritaku atau lebih tepatnya cerita dari semua orang yang mendapatkan cinta dan kebencian sebagai satu individu. Jadi aku ingat berjuang sedikit ekstra untuk membuat lagu ini. Aku ingin berterima kasih lagi pada temanku yang sudah menginspirasiku ini,” lanjutnya.

IU mengungkapkan bahwa dirinya berusaha untuk mempromosikan dan merilis musik baru sepanjang tahun. Ia merasa itu satu-satunya cara untuk membayar kebaikan hati penggemarnya selama sepuluh tahun terakhir ini.

“Banyak ujian dan kesalahan yang terjadi dalam satu dekade ini. Saat aku mengintopeksi diri, aku menyimpulkan bahwa saat aku jatuh, ada orang lain juga yang menolongku untuk kembali bangkit,” lanjut IU.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X