• Minggu, 23 Januari 2022

Inilah Sinopsis Sinetron Dewi Rindu, Tayang Setiap Hari di SCTV Pukul 19.15 WIB, Episode Minggu Ini

- Minggu, 9 Januari 2022 | 15:37 WIB
Inilah Sinopsis Sinetron Dewi Rindu, Tayang Setiap Hari di SCTV Pukul 19.15 WIB, Episode Minggu Ini (Tangkapan layar Instagram.com/@sctvdewirindu)
Inilah Sinopsis Sinetron Dewi Rindu, Tayang Setiap Hari di SCTV Pukul 19.15 WIB, Episode Minggu Ini (Tangkapan layar Instagram.com/@sctvdewirindu)

BANDUNGNEWSPHOTO - Selalu menghadirkan tayangan sinetron yang bermutu, kehadiran sinetron Dewi Rindu pada jam tayang utama mencuy perhatian pemirsa SCTV, sinetron ini bisa di saksikan setiap hari pukul 19.15 WIB.

Bercerita tentang kisah perjuangan seorang single mom bernama Dewi yang diperankan oleh Angela Gilsha, dia seorang diri membesarkan seorang anak bernama Rindu yang diperankan oleh Dominique Regina Tambunan.

Dalam episode terbaru minggu ini, sebuah pertemuan kembali dengan sosok Rangga (Achmad Megantara) membuka babak baru dengan kehidupan yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Episode 9 Drakor Snowdrop Malam Ini, Jisoo BLACKPINK Tidak Percaya Lagi dengan Jung Hae In

Dewi kini bekerja menjadi salah satu pegawai di perusahaan portal media online milik Rangga. Tidak jarang terpicu rasa cemburu pada diri Rangga ketika melihat kedekatan Dewi dengan Benny (Jeremmy Moeremans) sebagai sesama rekan kerja.

Suatu ketika di perayaan hari jadi perusahaan milik Rangga, tanpa diduga-duga Rangga mengumumkan bahwa Dewi adalah wanita yang akan ia nikahi dalam waktu dekat.

Sontak Dewi pun tidak menyangka bahwa Rangga akan meminangnya saat itu itu. Namun sayangnya Bram (Sultan Djorghi) masih belum dapat memberi restu atas keinginan Rangga untuk menikahi Dewi.

Baca Juga: 5 Berita Terfavorit 30 Desember 2021, Dari Deretan Film Hits SCTV di Malam Tahun Baru Hingga Final Liga 2

Sementara itu, Maya (Indah Nicole) mulai mencurigai rahasia yang disembunyikan Dewi selama ini setelah menyaksikan sang suami, Adrian (Dylan Carr) menaruh perhatian lebih kepada Rindu.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 | 18:34 WIB
X