• Jumat, 28 Januari 2022

Jangan Lewatkan Tengah Malam Nanti, Ini Link Streaming Attack on Titan Final Season Part 2!

- Minggu, 9 Januari 2022 | 20:03 WIB
Attack on Titan (netflix.com)
Attack on Titan (netflix.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Meski sempat ditunda perilisannya, musim terakhir Attack on Titan (AoT) bagian kedua siap tayang untuk menemani para pecinta anime Indonesia pada tanggal 10 Januari 2022 malam ini.

Para penggemar bisa menonton episode 1 dari anime ini di Netflix dan iQiyi. Attack on Titan akan ditayangkan pada pukul 22.05 waktu setempat. Sementara itu, Indonesia anime ini akan dirilis pada pukul 00.05 WIB.

Menurut informasi yang beredar, bagian kedua dari musim terakhir Attack on Titan ini memiliki total 12 episode yang akan ditayangkan selama 12 minggu berturut-turut.

Baca Juga: Proliga 2022: Bandung BJB Tandamata Buka Perjuangan dengan Kemenangan

Baca Juga: Bali United vs Barito Putera: Brace Spaso dan Gol Pertama Mbarga Menangkan Serdadu Tridatu

Sebelum menonton Attack on Titan Final Season Part 2, para penggemar disarankan menonton bagian pertama dari Attack on Titan musim akhir ini yang ditayangkan pada musim dingin tahun lalu.

Di musim ini, para penggemar akan disuguhkan dengan kisah yang semakin memuncak dan mendekati klimaksnya. Hal ini terlihat dari bagaimana Eren dan Reiner bertarung dalam bentuk raksasa mereka. Para penggemar mulai tidak sabar untuk melihat Pasukan Marley yang sampai di Pulau Paradis.

Eren akan mulai menjalankan rencananya untuk meratakan dunia. Di sinilah teman-teman Eren memiliki misi untuk menghentikan sang pemeran utama ini.

Baca Juga: Begini Cara Hyeri Memikat Hati Penonton Lewat Perannya di Drakor Berjudul Moonshine

Baca Juga: Kabar Baik, Dua Pemain Persib di Timnas Ezra Walian dan Victor Igbonefo Sudah Bergabung di Bali

Namun, tidak ada yang pernah mengira bahwa rencana Eren yang sangat kejam ini ia lakukan untuk melindungi Kaum Eldia dan tempat dimana ia lahir. Eren ingin membuktikan pada dunia bahwa Kaum Eldia bukanlah iblis seperti apa yang orang-orang katakan.

Apa Eren mampu berhasil menjalankan rencananya untuk meratakan dunia dan membebaskan Kaum Eldia? Akankah Eren mendapatkan kebebasan sejatinya? Atau apakah rekan-rekan Eren akan menghentikannya?

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ghost Doctor Rilis Video Adegan di Balik Layar

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:46 WIB

Permintaan Maaf Jerome Polin Diapresiasi Netizen

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB

Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:59 WIB

Lirik Lagu Easy on Me by Adele

Senin, 24 Januari 2022 | 21:33 WIB
X