• Minggu, 23 Januari 2022

Mengenal Zhongli, Sang Archon Geo di Genshin Impact

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:45 WIB
Genshin Impact 2,4 (mihoyo.com)
Genshin Impact 2,4 (mihoyo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Siapa yang tidak mengenal Zhongli, sang Archon Geo yang dicintai para Traveller dan masyarakat Liyue. Zhongli adalah salah satu karakter penting dan menarik dalam Genshin Impact.

Sosok Zhongli memang terbilang cukup misterius. Tidak sedikit Traveller yang tidak mengetahui detail penting tentang Dewa Perjanjian yang satu ini. Karena itu, mari kita kenali sosok Archon Geo kesayangan masyarakat Liyue di bawah ini!

1. Bukti Pertumbuhan Ningguang

Zhongli adalah salah satu Archon yang sudah hidup selama ribuan tahun di Teyvat. Ia mengetahui segala hal menyangkut Teyvat terutama tanah vision-nya, Liyue. Zhongli menjadi bukti dari pertumbuhan Ningguang dan menuntunnya membangun Liyue di era modern seperti sekarang.

Baca Juga: Pemprov Jabar Perbaiki 38 Ribu Rutilahu, Ridwan Kamil: Milik Pak Asep, Ujang, Ucup, Dadang, Duhe, Giblih...

Baca Juga: Doa Para Pesohor untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

2. Memiliki Buku tentang Wujud Manusianya

Zhongli adalah Archon tertua di Teyvat. Sebagai Dewa Perjanjian, ia telah membuat ribuan kontrak dengan ribuan bahkan jutaan orang. Tentu ia akan mengambil berbagai bentuk manusia dalam melakukan perjanjian tersebut. Ia merekam jejak bentuk manusianya tersebut dalam empat volume buku berjudul Rex Incognito.

3. Penyelamat Xiao

Dengan beberapa informasi, Zhongli adalah orang yang membebaskan Xiao dari kendali Dewa Iblis. Untuk membayar kemurahan hati Zhongli yang saat itu masih dipanggil Rex Lapis, Xiao bekerja tanpa letih untuk melindungi Liyue. Seandainya Zhongli tidak menyelamatkan Xiao, mungkin Xiao sudah membunuh banyak orang sejak ribuan tahun yang lalu.

4. Mata Uang Mora dan Namanya

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 | 18:34 WIB
X