• Senin, 15 Agustus 2022

Setelah Jisoo, Kini Giliran Kei Lovelyz Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

- Senin, 10 Januari 2022 | 17:25 WIB
Kei Lovelyz (Instagram/@_flower_kei)
Kei Lovelyz (Instagram/@_flower_kei)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah bubar, satu per satu mantan anggota Lovelyz mulai menandatangani kontrak dengan agensi baru. Setelah Jisoo, kini giliran Kei yang menandatangani kontrak dengan agensi baru yaitu Palmtree Island yang menjadikannya sebagai seorang aktris musikal.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan vokalis utama Lovelyz, Kei yang sudah mendapatkan banyak cinta dari penggemar karena skillnya yang kuat dan kharismanya,” ujar perwakilan perwakilan Palmtree Island seperti dikutip Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, Senin, 10 Januari 2022.

“Setelah berhati-hati dalam berdiskusi, kami dapat mengonfirmasi pontesi Kei dan kemungkinan perkembangannya yang tiada akhir. Jadi, kami tidak akan menahan dukungan penuh dalam memberinya kekuatan di masa depan,” tambah pernyataan agensi itu.

Baca Juga: Mengenal Zhongli, Sang Archon Geo di Genshin Impact

Baca Juga: Pemprov Jabar Perbaiki 38 Ribu Rutilahu, Ridwan Kamil: Milik Pak Asep, Ujang, Ucup, Dadang, Duhe, Giblih...

Agensi baru Kei ini pun meminta para penggemar untuk tetap mendukung Kei dalam karier barunya ini.

Sementara itu, Kei mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya dan menyampaikan konfirmasinya sendiri mengenai hal ini.

“Kini aku akan mengambil awal dari tantangan yang baru dengan Palmtree Island. Supaya seluruh momen ini bisa bersinar, aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan musik yang lebih baik dengan penampilan dan beragam kegiatan lainnya,” tulis Kei dalam kolom caption.

Baca Juga: Doa Para Pesohor untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Baca Juga: Attack on Titan: Final Season Part 2 Rilis, Layanan Streaming Overload Diserbu Penggemar

Kei memulai debutnya bersama Lovelyz pada tahun 2014. Bersama Lovelyz, Kei merilis berbagai lagu yang terkenal seperti “Ah-Choo”, “Destiny”, dan “Now We”.

Selain itu, Kei juga menyanyikan berbagai soundtrack orisinal dari drama ternama seperti “Oh My Venus”, “Lucky Romance”, dan “The Last Empress”.

Selanjutnya, Kei merilis album solo pertamanya berjudul “Over and Over”. Dan di tahun 2017, Kei memulai debut musicalnya melalui “Around Thirty”. Kini, Kei sedang membintangi musikal “Midnight Sun” dan “Excalibur” yang akan dipertunjukan di Sejong Center pada tanggal 29 Januari.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 9 Januari 2022, Dari Link Streaming Attack on Titan Hingga Sosok Guzhong Genshin Impact

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X