• Rabu, 10 Agustus 2022

Fischl von Luftschloss Narfidort, Sosok Unik dan Menarik di Genshin Impact

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:25 WIB
Fischl Genshin Impact (pcgamer.com)
Fischl Genshin Impact (pcgamer.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bagi para Traveller, karakter Genshin Impact yang satu ini sangat unik dan menarik. Gaya berbicara dan cara bersikap Fischl yang unik membuat para Traveller harus ekstra fokus untuk memahami apa yang ia maksud dan bicarakan.

Namun sayangnya, masih banyak Traveller yang tidak mengetahui fakta-fakta Fischl di bawah ini. Karena itu, simak fakta-fakta menarik Fischl, putri cantik nan unik di Genshin Impact!

1. Nama Asli Fischl

Fischl bukanlah nama aslinya, melainkan Amy. Fischl akan selalu berusaha kuat dan melakukan apapun untuk menyembunyikan nama aslinya itu. Tidak sedikit Traveller yang berharap Fischl akan segera menerima dirinya yang asli di masa depan.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Undang Jenderal Dudung Abdurachman Ngopi Bareng di Bandung Barat

Baca Juga: Ini Video dan Lirik The Rumbling, Lagu Opening Attack on Titan Final Season Part 2

2. Penutup Mata Kiri Fischl

Banyak yang mengira, Fischl menggunakan penutup mata karena ia terluka dan memiliki bekas luka yang harus ia tutupi. Tidak sedikit juga yang mengira bahwa mata kiri Fischl menyimpan kekuatan berbahaya sehingga ia harus menutupnya.

Namun pada kenyataannya, Fischl menggunakan sebuah penutup mata karena ia mengira itu sangat keren. Penutup mata tersebut membantu Fischl mendalami perannya dan bermain dengan delusinya.

3. Seorang Agen Khusus

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X