• Jumat, 28 Januari 2022

Childe Genshin Impact, Sosok Periang yang Gemar Bertarung

- Rabu, 12 Januari 2022 | 09:54 WIB
Childe Genshin Impact (gimbot.com)
Childe Genshin Impact (gimbot.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Salah satu karakter penting di serial Genshin Impact adalah Childe. Sosok ini dikenal sebagai maniak bertarung dan periang yang disenangi para Traveller.

Dalam Genshin Impact versi 1.4, tidak hanya Venti, Mihoyo juga menggandeng karakter kesukaan sejuta Traveller ini. Rerun-nya menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Karena itu, mari kenali laki-laki asal Snezhnaya ini dalam ringkasan 10 fakta menarik tentang Childe.

1. Terlatih Sejak Usia Muda

Saat pertama direkrut dan mendapat gelarnya, Childe adalag agen Fatui paling muda. Ia menjadi pejuang di usia yang baru berusi empat belas tahun dan menjadi seorang Harbinger di usia delapan belas tahun. Di usianya yang sangat muda, ia sudah bisa menguasai banyak senjata. Namanya pun menjadi sebuah ketakutan di seluruh penjuru Teyvat bagi lawan-lawannya.

Baca Juga: Terima Kunjungan BNPT, Bupati Garut Singgung Radikalisme dan Terorisme

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 11 Januari 2022, Dari Pemkab Garut Menanam Pohon Hingga Mengenal Karakter di Genshin Impact

2. Tidak Akur dengan Fatui Lain

Terlepas dari peranannya yang sangat penting, Childe justru sangat tidak menyukai sifat jahat para Fatui lainnya. Childe selalu bertingkah berbeda dan bertindak sendiri karena ketidak sukaannya itu. Meski memiliki prinsip dan tujuan yang sama, Childe tidak menyukai cara-cara yang dilakukan agen Fatui lain untuk mencapai tujun tersebut.

3. Seorang Maniak Bertarung

Pikiran Childe selalu dipenuhi dengan pertarungan. Hal ini terbukti dari banyaknya dialog dan kejadian yang menunjukan kecintaannya akan bertarung. Ia akan senang jika ia menemukan lawan-lawan yang lebih kuat darinya datang untuk menantangnya. Ia bahkan mengatakan pertarungan kesukaannya adalah saat lawan mendorongnya hingga ke ambang kematian

4. Diawasi Secara Khusus oleh Fatui Lain

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ghost Doctor Rilis Video Adegan di Balik Layar

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:46 WIB

Permintaan Maaf Jerome Polin Diapresiasi Netizen

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB

Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:59 WIB

Lirik Lagu Easy on Me by Adele

Senin, 24 Januari 2022 | 21:33 WIB
X