• Minggu, 23 Januari 2022

Traveler Genshin Impact Wajib Tahu, Inilah Hu Tao Sang Direktur Wangsheng!

- Rabu, 12 Januari 2022 | 20:24 WIB
Hu Tao (Dok Genshin Impact)
Hu Tao (Dok Genshin Impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Traveller mana yang tidak menyukai Hu Tao? Sifatnya yang jahil, periang, dan unik ini menjadi salah satu karakter yang paling banyak disukai dalam serial game Genshin Impact. Keanehan dan keunikan karakter ini justru menjadi moodbooster bagi para Traveller.

Namun, kisah masa lalunya masih sering membuat para Traveller bingung dan mempertanyakan latar belakangnya. Karena itu, ini dia 10 fakta menarik Hu Tao yang mungkin tidak kamu sadari dalam arsip story questnya.

1. Memiliki Masa Kecil yang Unik

Saat masih kecil, Hu Tao punya kebiasaan yang sangat unik. Ia sudah bisa membaca di usia tiga tahun dan bahkan memiliki kebiasaan tidur siang di dalam peti mati. Hu Tao juga sudah merencanakan bagaimana prosesi pemakamannya sendiri akan berjalan di usia tiga belas tahun.

Baca Juga: Persib vs Bali United, Robert: Kami Berusaha Tetap di Puncak Klasemen

Baca Juga: 111 ASN Berprestasi Dapat Penghargaan Sebagai Pelecut Semangat Birokrasi Birokrasi 4.0

2. Memelihara Patung Singa

Jika berbicara mengenai hal yang aneh dan unik, peliharaan Hu Tao yang satu ini bisa dikatakan sangat unik. Beberapa Traveller mungkin menyadari bahwa patung singa yang ada di depan bangunan Kementerian Urusan Sipil adalah hewan peliharaan Hu Tao.

Hu Tao bahkan memberi nama untuk dua patung ini dan menyebutnya sebagai kucing terbaik di Liyue. Ia sering mengunjungi kedua patung ini untuk melihat keadaan keduanya.

3. Senang Menjahili Xiangling

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 | 18:34 WIB
X