• Jumat, 1 Juli 2022

Akhiri Sengketa, Samuel dan Brave Entertainment Berdamai

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:46 WIB
Samuel (Instagram/@its_kimsamuel)
Samuel (Instagram/@its_kimsamuel)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat bertikai perihal kontrak dengan agensi hingga ke pengadilan, Samuel dan Brave Entertainment akhirnya memutuskan berdamai.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, pada tahun 2019, Samuel mengajukan gugatan hukum terhadap Brave Entertainment setelah gagal melakukan pemutusan kontrak dengannya.

Pada 17 November, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan untuk mendukung penggugat yang dalam hal ini Samuel dan menolak gugatan Brave Entertainment sebesar 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar.

Baca Juga: Terungkap, Jaket Custom Keren Jokowi di Mandalika Ternyata Buatan Rabbit and Wheels dari Kota Bandung

Baca Juga: Ditetapkan sebagai Tersangka, Ardhito Pramono Mengaku Sudah Gunakan Ganja Sejak Tahun 2011

Atas putusan itu, Brave Entertainment berencana mengajukan banding. Namun, pada Kamis, 13 Januari 2022, Brave Entertainment mengumumkan, mereka menarik pengajuan banding karena telah mencapai sebuah kesepakatan dengan Samuel.

“Pada Bulan November, kami mengungkapkan penyesalan kami terhadap hasil dari persidangan pertama mengenai kontrak eksklusif dengan Samuel dan niat kami untuk mengajukan banding,” tutur agensi.

“Namun, setelah berbicara dengan Samuel cukup lama, kami memutuskan untuk mengakhiri kesalahpahaman ini dan mencapai sebuah kesepakatan damai. Samuel dan Brave Entertainment akan saling mendukung satu sama usaha satu sama lain di masa depan.”

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Singo Edan Siap Revans

Baca Juga: Kick-off Persib Lawan Borneo FC Dimajukan

Untuk menghilangkan rasa khawatir penggemarnya, Samuel pun menulis sebuah surat di akun Instagramnya.

“Tiga tahun terakhir dalam proses pengadilan ini memang sulit, tetapi ada waktu dimana aku mampu berpikir dan banyak belajar. Aku ingin menyampaikan rasa syukur terdalamku untuk Garnet (nama penggemar Samuel) dan semua yang tidak lupa dan menungguku selama hiatus yang lama ini,” tulis Samuel di laman Instagramnya itu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X