• Selasa, 5 Juli 2022

Perang di Paradis Dimulai, Ini Review Episode 76 Attack on Titan!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:20 WIB
Attack on Titan (comicbook.com/MAPA)
Attack on Titan (comicbook.com/MAPA)

BANDUNGNEWSPHOTO - Attack on Titan Final Season Part 2 langsung menyuguhkan adegan-adegan yang menggemparkan penggemar di episode pertamanya.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Channel Youtube Senior Anime New, adegan dibuka dengan Hange dan Kapten Levi, Sang Prajurit Umat Manusia Terkuat yang sudah terluka sangat parah dan sekarat. Diam-diam, Pasukan Yeagerist merasa senang karena satu ancaman mereka sudah tumbang.

Beruntungnya, Hange yang tahu Levi masih hidup melindunginya dan berbohong bahwa Levi sudah mati. Tidak lama, Zeke tiba-tiba keluar dari tubuh raksasa dalam keadaan tanpa busana. Tahu dalam bahaya, Hange pun segera kabur bersama Levi yang sekarat.

Baca Juga: Masa Tunggu Calon Jemaah Haji Capai 25 Tahun, Ini Solusi dan Program yang Disiapkan Kemenag RI

Baca Juga: Jadi Tersangka, Ini Ancaman Hukuman Ardhito Pramono

Ketika orang-orang mengira Zeke sudah mati, wadah Beast Titan ini pun menjelaskan, ia dibawa ke dunia lain dan melihat seorang gadis memperbaiki bentuk tubuhnya dengan pasir. Dunia ini disebut sebagai ‘Jalan’ atau ‘Path’.

Berganti latar, Eren masih berada dalam pertarungan sengit dengan Gabi, Pieck, dan Porco. Gabi yang sebelumnya meragukan kesetiaan Pieck pun menjelaskan bahwa ia memiliki rencana lain dan menunjuk bala bantuan yang datang. Dengan ini, Eren dan Paradis dalam bahaya.

Dalam bahaya, Pieck berubah menjadi raksasa dan membawa Gabi kabur. Sementara itu, raksasa Porco bertarung dengan raksasa Eren. Di momen ini, Eren memperkirakan bahwa penyerangan yang terjadi adalah ulah Reiner. Mau tidak mau, Yelena langsung memerintahkan anak buahnya untuk melindungi Eren.

Baca Juga: Persib Siap Lawan Bali United, Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming-nya!

Baca Juga: Ini Dia Noelle, Si Pelayan Cantik Genshin Impact

Setelah Pieck membawa Gabi ke tempat yang aman bersama bala bantuan, Gabi menjelaskan bahwa Zeke sebenarnya memiliki darah bangsawan. Hal ini sengaja Zeke sembunyikan dari Militer Marley. Hal ini membuat Eren dan Zeke dilarang untuk melakukan kontak fisik.

Di lain tempat Armor Titan Reiner masih bertarung sengit dengan raksasa Eren. Sayangnya, Raksasa Porco datang untuk membantu Reiner, membuat Eren kesulitan. Di saat inilah, bawahan Yelena mulai beraksi. Namun Eren kruang beruntung. Ia kembali diserang oleh sebuah tembakan di kepala. Di posisi ini, Pasukan Paradis sedang dirugikan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JKT48 Batalkan Konser di Bandung, Kenapa?

Minggu, 3 Juli 2022 | 23:07 WIB
X