• Kamis, 26 Mei 2022

3 Alasan Pemirsa Selalu Menantikan Setiap Episode Ghost Doctor

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:00 WIB
Inilah Spoiler Drama Korea Ghost Doctor Episode 3, Jadi Hantu Koma, Peristiwa Menarik akan Terungkap (Tangkapan layar Instagram.com/@viuindonesia)
Inilah Spoiler Drama Korea Ghost Doctor Episode 3, Jadi Hantu Koma, Peristiwa Menarik akan Terungkap (Tangkapan layar Instagram.com/@viuindonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak perilisan episode pertamanya, dramaGhost Doctor” selalu menjadi trending dan pusat perhatian banyak penonton. Plot dan karakternya yang menarik pun sudah tidak bisa diragukan lagi.

Namun, apa yang membuat drama Korea ini menjadi yang paling dinanti oleh para penonton?

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, dengan Boo Sung Chul sebagai sutradara, “Ghost Doctor” merupakan drama fantasi kesehatan yang bercerita mengenai dua dokter yang menyatukan tubuh dan arwah.

Baca Juga: Fenomena Ghozali dan Kurikulum Bisnis Digital ala Ridwan Kamil

Baca Juga: Gebyar Vaksinasi Polresta Bandung Sasar Anak 6-11 Tahun di Kecamatan Baleendah

Di drama ini, Rain yang memerankan Cha Young Min dan Kim Bum yang memerankan Go Seung Tak menjadi salah satu alasan mengapa drama ini bisa sangat laris.
Selain itu, mari simak alasan mengapa drama ini sangat dinantika setiap episodenya!

1. Hubungan Rain dan Kim Bum Selalu Mampu Membuat Penonton Tertawa

Sejak episode pertamanya, para penonton sudah dibuat tertarik dengan bromance dari kedua pemeran utama ini. Para penonton tertawa lepas saat Cha Young Min merasuki tubuh Go Seung Tak dan berteriak, “Matilah! Menjauh dariku! Kau hantu sialan! Tinggalkan aku sendirian!”

Hingga pada episode empat, hal yang paling penggemar tunggu pun terjadi. Go Seung Tak mengaku ia bisa melihat Cha Young Min dan keduanya pun setuju untuk saling membantu, membuat para penggemar tidak sabar menanti kehebohan keduanya.

Baca Juga: Investor, kontraktor, dan Masyarakat Pembeli Hasil Tambang Ilegal dapat Dikenai Sanksi Pidana

Baca Juga: Ridwan Kamil Wawancari Satpam Terkait Pergantian Wana Seragam Satpam, Nitizen Banyak Minta Balik ke Warna Asal

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X