• Kamis, 26 Mei 2022

Depresi, Taemin SHINee Dievakuasi dari Barak Militer

- Minggu, 16 Januari 2022 | 15:19 WIB
Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)
Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)

BANDUNGNEWSPHOTO - Taemin SHINee akan segera mengakhiri masa wajib militernya. Pada 14 Januari 2022, Taemin harus dievakuasi dari barak militer ke pelayanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang semakin memburuk.

“Karena gelaja depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum wajib militernya, ia harus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militer,” tulis pihak SM Entertainment seperi dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi dan AllKpop.

SM Entertainment melanjutkan, karena gejalanya yang semakin memburuk, pihak militer memutuskan, Taemin tidak mungkin melanjutkan tugas militernya dan harus mendapatkan perawatan penuh. "Karen itu, ia akan dipindahkan ke dinas tambahan,” tambahnya.

Baca Juga: Gempa Bermagnitudo 4.9 Goyang Aceh Barat

Baca Juga: Persija Gagal Menang Lagi, Tagar #AngeloOut Membahana

Setelah berita ini tersebar, tidak hanya penggemar, rekan Taemin selama wajib militer pun ikut berkomentar, mendukung, dan berusaha untuk menyemangati Taemin.

“Aku adalah salah satu rekan Taemin yang berlatih di Kemah Pelatihan Dasar Nonsan. Bahkan saat memulai pelatihan, Taemin sudah membawa banyak pengobatan depresi,” tutur salah satu rekan Taemin.

“Setiap kali Taemin merasa kesulitan, ia akan berusaha untuk tetap positif fan ceria, mengingat Taemin sedang berada di depan rekan yang lebih muda, dan ia akan banyak bermain dengan kita juga,” tambahnya.

Baca Juga: Gempa Bermagnitudo 4.5 Goyang Pacitan, Dirasakan Hingga ke Bantul dan Gunung Kidul

Baca Juga: 3 Alasan Pemirsa Selalu Menantikan Setiap Episode Ghost Doctor

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi, All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X