• Kamis, 26 Mei 2022

Mengenal Yanfei, Sang Pakar Hukum di Genshin Impact

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:46 WIB
Yanfei Genshin Impact (twininfinite.com)
Yanfei Genshin Impact (twininfinite.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jika Traveller ditanya mengenai apa yang paling berkesan dari versi Genshin Impact 1.5, jawabannya adalah debut dari berberapa karakter anyar bintang empat bernama Yanfei.

Berbeda dengan kebanyakan karakter Liyue lainnya, Yanfei merupakan karakter yang sangat unik. Karena itu, mari kita kenali sang pakar hukum Liyue ini dalam 10 fakta menarik Yanfei yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Adeptus Muda

Yanfei bukanlah manusia biasa. Faktanya, ia adalah seorang Adeptus seperti Ganyu. Yanfei merupakan keturunan illuminated beast. Namun, karena ia terlahir di era modern, ia tidak pernah merasakan perihnya peperangan.

Baca Juga: Wagub Jabar Pastikan PTM 100 Persen di SMAN 1 Kota Bekasi Berjalan Optimal

Baca Juga: Gandeng Samsung, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Smartphone

2. Tidak Terikat Kontrak dengan Zhongli

Perbedaan lain antara Yanfei dengan Adepti lain adalah bagaimana ia tidak terikat kontrak dengan Sang Dewa Perjanjian layaknya Xiao, Ganyu, dan Adepti lainnya. Yanfei membantu orang-orang akan kehendaknya sendiri tanpa terikat perjanjian. Terlebih, Yanfei memang tidak suka dikekang oleh kontrak yang akan menganggu kehidupannya.

3. Membantu Ningguang dalam Membuat Undang-Undang

Yanfei memiliki peran penting dalam pemerintahan Liyue. Berkat bantuan Yanfei, Ningguang bisa membuat peraturan-peraturan dan memperkuat hukum di Tanah Geo tersebut. Tentu saja, Yanfei sangat menyukai pekerjaan yang Ningguang berikan untuknya ini.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X