• Kamis, 26 Mei 2022

Terungkap, Ternyata Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati Jadi Duta Merek Kopi Kenangan

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:45 WIB
Kopi Kenangan (kopikenangan.com)
Kopi Kenangan (kopikenangan.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Misteri kolaborasi bintang film Nicholas Saputra dan penyanyi Isyana Sarasvati dalam kerja bareng bertajuk #HanyaUntukmu akhirnya terungkap.

Ternyata, keduanya dijadikan brand ambassador Kopi Kenangan pada peluncuran kopi kemasan siap minum atau ready to drink (RTD) Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Peluncuran produk ini dilakukan pada Senin, 17 Januari 2022.

"Sebagai perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara, Kopi Kenangan yang berada di bawah naungan Kenangan Brands meluncurkan produk FMCG, dimulai dengan produk Ready to Drink Kopi Kenangan Hanya Untukmu, kopi siap minum dalam kemasan sebagai usaha untuk mengembangkan dan memperluas pasar secara nasional, sekaligus menjawab tingginya antusias pelanggan terhadap Kopi Kenangan," demikian pernyataan yang dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman kopikenangan.id.

Baca Juga: Gotong Royong Kunci Utama Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia

Baca Juga: Jokowi Minta Perguruan Tinggi Fasilitasi Talenta Mahasiswa dan Belajar Seluas-luasnya

Disebutkan, Kopi Kenangan Hanya Untuk hadir dalam tiga varian rasa. Pertama adalah Black Aren yaitu kopi susu gula aren yang dibuat dari 100% biji kopi Indonesia pilihan, gula aren murni dan susu segar.

Kedua mantancino yaitu kopi cappuccino yang dibuat dari 100% biji kopi Indonesia pilihan, creamy cappuccino dan susu segar.

Sedangkan yang ketiga adalah avocuddle yaitu kopi rasa alpukat yang dibuat dari 100% biji kopi Indonesia pilihan, sensasi alpukat dan susu segar.***

 

Editor: Bobby Satria

Sumber: kopikenangan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X