• Selasa, 17 Mei 2022

Zeke Datang Membantu, Ini Review Attack on Titan Episode 77

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:30 WIB
Attack on Titan (hitc.com)
Attack on Titan (hitc.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah diguncang dengan pertempuran yang menguras rasa penasaran para penonton setia Attack on Titan, MAPPA kembali menyuguhkan episode yang tidak kalah keren dan epik.

Episode 77 Attack on Titan diberi judul “Sneak Attack” atau “Serangan Dadakan”. Sama seperti judulnya, para penonton langsung diserang dengan banyak adegan yang menakjubkan.

Adegan dibuka dengan Armin dan kawan-kawan yang berdiskusi mengenai Eren dan mempertimbangkan bala bantuan untuknya. Armin meyakinkan yang lain bahwa Eren tidak mungkin mau bekerjasama dengan Zeke.

Baca Juga: Tekan Kebocoran Turunkan Nilai Air Tidak Berekening, Perumda Tirtawening Kerja Sama dengan Adaro Tirta Wening

Baca Juga: Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Cedera Febri Haryadi dan Henhen Herdiana

Dengan berbagai alasan yang berkontradiksi dengan hati masing-masing karakter, Armin dan kawan-kawan pun setuju untuk membantu Eren. Namun di sisi lain, Mikasa masih bertanya-tanya mengapa harus berbohong.

Armin mengingat bagaimana Eren menunjuk musuhnya di balik garis lautan dan ia pun berspekulasi mengenai alasan mengapa Eren berbohong. Untuk menjawab pertanyaan Mikasa, Armin pun memberi saran untuk menanyakan hal tersebut langsung pada Eren.

Beralih ke adegan dimana Eren bertarung melawan Reiner, Porco datang untuk memberi bantuan pada Reiner. Namun sayangnya, Eren langsung bisa mengajar raksasa Porco tersebut. Eren yang pantang menyerahmu tidak mau menyerahkan dari Reiner dan terus melawan.

Baca Juga: Surat Terbuka Ridwan Kamil: Bang Arteria Dahlan, Kenapa Pidato di Forum Resmi Gunakan Idiom Bahasa Sunda?

Baca Juga: Lakukan Pemeliharaan, 120 Ribu Pelanggan Perumda Tirtawening Kota Bandung Akan Terganggu Pasokan Airnya

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X