• Kamis, 19 Mei 2022

Nicholas Saputra Jadi Narator Film Dokumenter Maestro Indonesia

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:50 WIB
Maestro Indonesia (Instagram/@milesfilms)
Maestro Indonesia (Instagram/@milesfilms)

BANDUNGNEWSPHOTO - Aktor yang namanya mencuat lewat film "Ada Apa dengan Cinta (AADC), Nicholas Saputra terpilih menjadi narator dalam dua film dokumenter "Maestro Indonesia" produksi Miles Films dan Pembangunan Jaya.

Kedua episode yang dinaratori Nicholas Saputra itu adalah film dokumenter yang menceritakan kiprah maestro kesehatan Sulianti Saloso dan Ciputra sebagai tokoh pembinaan bulutangkis di Indonesia.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari akun Instagram Miles Film, Kamis, 20 Januari 2022, disebutkan Maestro Indonesia adalah web series dokumenter yang memperkenalkan tokoh-tokoh nasional yang sudah menjadi empu di bidangnya namun jarang didokumentasikan.

Baca Juga: Menyangka Nicholas Saputra-Isyana Sarasvati Berduet, Netizen: Terlalu Tinggi Ekspektasiku!

Baca Juga: Jokowi Targetkan Kredit UMKM pada 2024 Capai 30 Persen, Dorong Kemudahan Akses Permodalan

"Episode terbaru ini kembali dibawakan oleh Nicholas Saputra yang akan menelusuri jejak dua tokoh maestro Indonesia, SULIANTI SAROSO, di bidang pengembangan kesehatan masyarakat, dan Bapak CIPUTRA, di bidang pembinaan bulu tangkis di Indonesia," demikian tulis akun Miles Films tersebut.

Maestro Indonesia disutradarai Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Sebelumnya, Maestro Indonesia yang sudah tayang mengisahkan kiprah Chairil Anwar, Soejoedi Wirjoatmodjo, Cornel Simanjuntak dan Nurcholish Madjid.***

 

 

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X