• Kamis, 26 Mei 2022

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:34 WIB
Anggota Super Junior, Eunhyuk dinyatakan postif Covid-19 (AllKpop)
Anggota Super Junior, Eunhyuk dinyatakan postif Covid-19 (AllKpop)

BANDUNGNEWSPHOTO - Label SJ mengumumkan, Eunhyuk sudah melakukan tes rapid antigen Covid-19 karena beberapa alasan. Sayangnya, hasil dalam tes tersebut menunjukan, ia terdiagnosa terkena Covid-19 dan akan segera melakukan tes PCR.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi setelah melakukan tes PCR, Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif Covid-19.

“Pada tanggal 20 Januari pagi, Eunhyuk Super Junior nampak positif setelah melakukan tes rapid antigen pendeteksi Covid-19. Ia langsung pergi menuju rumah sakit untuk melakukan tes PCR dan diberitahukan pada sore harinya ia dikonfirmasi positif,” demikian pernyataan label tersebut.

Baca Juga: Belom Rela Berpisah di Snowdrop, Jisoo BLACKPINK dan Lainnya Datang ke Lokasi Syuting Terbaru Jung Hae In

Agensi menjelaskan, Eunhyuk sudah mendapatkan dosis ketiga untuk vaksin Covid-19 pada Desember tahun lalu. Gejala yang Eunhyuk tunjukan masih berupa gejala yang kecil. Seluruh kegiatan sang idola pun dihentikan untuk sementara waktu dan Eunhyuk beristirahat semabri menjaga protokol kesehatan.

Agensi memastikan, Eunhyuk membatasi kontaknya dengan orang lain, terutama dengan member Super Junior yang lainnya. Sekadar untuk memastikan, anggota lain dan para staf yang terlibat dengan Eunhyuk pun melakukan tes.

“Kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas kami yang paling utama, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan mematuhi arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit,” tutup SJ Label dalam pernyataannya.

Baca Juga: Sebentar Lagi, Ini Link Live Streaming Pertandingan Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022

Baru-baru ini Eunhyuk menyelesaikan syuting sebagai bintang tamu dalam acara caritas SBS “Running Man”. Seluruh ember cast dalam acara tersebut pun langsung melakukan tes terhadap Covid-19.

Yoo Jae Suk dan HaHa yang sedang berada di tengah proses syuting “How Do You Play?” pun langsung bergegas melakukan tes di pusat tes terdekat. Staff dan cast “How Do You Play?” lainnya pun melanjutkan syuting setelah dinyatakan negatif.

Para penggemar dan rekan-rekan Eunhyuk pun berharap sang idola bisa segera pulih dan bisa kembali menjalankan aktifitas di bawah lampu sorot.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X