• Kamis, 19 Mei 2022

Inilah Deretan Sinetron Unggulan SCTV, Dari Suster El, Dari Jendela SMP, Love Story the Series Dan Dewi Rindu

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:42 WIB
Sinetron Suster El tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV (Tangkapan layar Instagram.com/@susterel.sctv)
Sinetron Suster El tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV (Tangkapan layar Instagram.com/@susterel.sctv)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pemirsa setia SCTV tentu tidak akan melewatkan deretan sinetron unggulan yang tampil di layar kaca SCTV, diawali dengan penayangan Suster El, Dari Jendela SMP, Love Story the Series, Dewi Rindu hingga Buku Harian Seorang Istri.

Pukul 14.00 WIB pemirsa setia SCTV bisa menikmati sinetron kisah penyamaran Suster El yang lari dan bersembunyi dari kejaran seorang yang berniat membunuhnya.

Sinetron unggulan SCTV juga masih setia hadir setiap hari mulai dari kisah romantisme kehidupan remaja di bangku SMA masih setia hadir dalam sinetronDari Jendela SMP” yang tayang sejak pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Sinetron Suster El Pikat Pemirsa, Simak Sinopsis Singkat Drama Ini, Tayang di SCTV Setiap Hari Pukul 14.00 WIB

Dilanjutkan dengan sinetronLove Story The Series” di jam 17.00 WIB, dan sebuah kisah cinta Dewi (Angela Gilsha) dan Rangga (Achmad Megantara) dalam sinetronDewi Rindu” juga masih terus hadir sejak pukul 19.15 WIB.

Memasuki waktu malam hari, pemirsa SCTV akan ditemani oleh sinetronBuku Harian Seorang Istri” sejak pukul 21.15 WIB dengan lika-liku kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian).

Kisah cinta lainnya dari serial ini yang sedang membuat pemirsa baper adalah kisah cinta Pasha dengan Lula.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Sinetron Dewi Rindu, Tayang Setiap Hari di SCTV Pukul 19.15 WIB, Episode Minggu Ini

Bagaimana kelanjutan kisah seru dari deretan sinetron unggulan SCTV ini, anda bisa menyaksikan secara streaming melalui link berikut ini

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X