• Kamis, 19 Mei 2022

Ini Pernyataan Lengkap Permintaan Maaf KBS Atas Insiden Kuda Mati Usai Syuting "King of Tears, Lee Bang Won"

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:40 WIB
The King of Tears, Lee Bang Won (asiantaxi.com)
The King of Tears, Lee Bang Won (asiantaxi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Drama KBS "King of Tears, Lee Bang Won" menjadi peebincangan panas di antara paRa k-netizen. Pasalnya, prosesi syuting manual yang dilakukan dalam drama ini dicurigai dapat membahayakan binatang yang terlibat.

Setelah Korean Animal Welfare Association melakukan analisa terhadap isu kekerasan terhadap binatang selama proses syuting "King of Tears, Lee Bang Won", KBS mengeluarkan pernyataan resmi mengEnai isu tersebut.

Berikut pernyataan lengkap KBS;

Baca Juga: Wargi Bandung Jika Temukan Oknum Penjual Minyak Goreng Bandrol Harga Diatas Rp14 Ribu, Bisa Dilaporkan Begini

“Kami memohon maaf.

Mengenai insiden yang terjadi dalam selama syuting “The King of Tears, Lee Bang Won”, kami akan mengambil tanggung jawab dan permintaan maaf yang serius.

Memang sangat sulit untuk mengambil adegan jatuh dari kuda. Keselamatan kuda tersebut adalah prioritas, dan kami juga sudah mempertimbangkan keselamatan aktor di atas kyda dan keselamatan member staff yang mengambil adegan ini. Karena ini, staff produksi menghabiskan beberapa hari untuk mengambil adegan ini untuk menghindari ptensi insiden.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Segera Beroperasi

Terlepas dari persiapan ini, saat pengambilan adegan yang sesungguhnya, sebuah kecelakaan terjadi dimana sang aktor terlempar dari kuda dan tubuh kuda tersebut jatuh keras ke tanah.

Setelah insiden tersebut, kuda tersebut bangkit dengan kekuatannya sendiri, dan kamu sudah memeriksa dan menyatakan tidak ada luka luar sebelum mengembalikannya.
Namun, karena para penonton menunjukan kekhawatiran mereka terhadap kondisi kuda tersebut, kami kembali mengecek kondisi kuda tersebut, dan dengan menyesal kami perlu mengatakan kuda tersebut mati sekitar seminggu setelah proses syuting terjadi.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X