Tiga Personel iKON Dinyatakan Positif Covid-19

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:27 WIB
Tiga personel iKon dinyatakan postif Covid-19 setelah menjalani tes kesehatan (soompi.com)
Tiga personel iKon dinyatakan postif Covid-19 setelah menjalani tes kesehatan (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar kurang mengenakan kembali terdengar dari artis besutan YG Entertainment, iKON. Tiga personil iKON dilaporkan dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, Minggu, 23 Januari 2022, YG Entertainment secara resmi mengeluarkan pernyataan mengenai hasil tes kesehatan dari ketiga member iKON tersebut. Mereka adalah Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk.

Seluruh kegiatan solo dan grup iKON pun dihentikan untuk sementara waktu demi keselamatan member lain dan staf. Jinhwan, Yunheyong, dan Donghyuk pun memulai isolasi mandiri selagi member lain seperti Bobby, Junhoe, dan Chanwoo dinyatakan negatif setelah melakukan tes.

Baca Juga: Waspada! Temuan 6 Kasus Positif Omicron di Bandung, Kasus Positif Covid-19 Naik Tercatat 138 Orang Hari Ini!

Berikut ini pernyataan yang dinyatakan YG Entertainment mengenai Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk

“Ini YG Entertainment. Personil iKON, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk didiagnosa terkena Covid-19 hari ini (23 Januari)

Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala demam ringan, jadi mereka menggunakan tes Covid-19 mandiri pada diri mereka sendiri, dan hasilnya menunjukan positif.

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu ENHYPEN Terbaru Polaroid Love, Viral di Jagat TikTok, Bisa untuk Dihapalkan

Setelahnya, seluruh personal iKON segera menghentikan jadwal kegiatan masing-masing dan melakukan tes PCR, dan selagi seluruh personil berada dalam isolasi mandiri, Bobby, Koo Junhoe, and Jung Chanwoo dinyatakan negatif dari virus, dan sisa dari tiga personil dinyatakan terdampak.

Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam menyalurkan dukungan kami untuk penyembuhan yang cepat tidak hanya pada Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, namun juga demi kesehatan dan keamanan seluruh artis kami.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X