• Selasa, 17 Mei 2022

Mengandung Plot Twist, Ini 3 Ending Tak Terlupakan dari Drama 'Ghost Doctor'

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:38 WIB
Inilah Spoiler Drama Korea Ghost Doctor Episode 3, Jadi Hantu Koma, Peristiwa Menarik akan Terungkap (Tangkapan layar Instagram.com/@viuindonesia)
Inilah Spoiler Drama Korea Ghost Doctor Episode 3, Jadi Hantu Koma, Peristiwa Menarik akan Terungkap (Tangkapan layar Instagram.com/@viuindonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO - “Ghost Doctor” mulai menyajikan berbagai ketegangan seiring berjalannya cerita menuju klimaks. Masa depan Cha Young Min sebagai pemeran utama pun dipertaruhkan.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Ghost Doctor” merupakan drama fantasi kesehatan yang menceritakan tentang dua dokter dengan dua keperibadian yang jauh berbeda. Namun entah bagaimana, kedua dokter ini menjadi terikat oleh satu sama lain.

Sambil menunggu episode berikutnya ditayangkan, ini dia 3 akhir episode yang paling berkesan untuk para penonton.

Baca Juga: Tiga Personel iKON Dinyatakan Positif Covid-19

1. Perubahan Cha Young Min dan Go Seung Tak yang Dirasuki (Episode 1)

Setelah melakukan operasi yang sukses, Cha Young Min (diperankan oleh Rain) mendapatkan telpon dari mantan kekasihnya, Jang Se Jin (diperankan oleh Uee). Ia pun segera bergegas namun malah terlibat dalam sebuah kecelakaan yang misterius. Kini Cha Young Min menjadi “hantu yang koma” dengan tubuh dan jiwa yang terpisah.

Go Seung Tak (diperankan oleh Kim Bum) memutuskan untuk mengambil alih operasi ini, terlepas dari fakta bahwa ia adalah dokter yang ceroboh. Hantu Cha Young Min terkejut melihat bagaimana Go Seung Tak hampir salah membedah tubuhnya. Ia pun menuntun dokter tersebut untuk melakukan operasi yang benar. Di sinilah, hubungan hantu dan wadahnya dimulai.

2. Pengakuan Go Seung Tak Mengenai Penglihatannya Terhadap Hantu (Episode 3-4)

Cha Young Min yang hampir menghilang merasuki tubuh Go Seung Tak seraya berjalan kelaur dari rumah sakit. Sayangnya, mereka tidak sengaja menabrak seorang pejalan kaki, membuar tubuh Go Seung Tak berpisah dari arwah Cha Young Min.

Baca Juga: Waspada! Temuan 6 Kasus Positif Omicron di Bandung, Kasus Positif Covid-19 Naik Tercatat 138 Orang Hari Ini!

Setelahnya, Go Seung Tak memutuskan untuk mengambil operasi yang lebih sulit. Mengetahui seceroboh apa Go Seung Tak, Cha Young Min pun mulai khawatir dan memutuskan untuk kembali menuntun Go Seung Tak selama proses operasi.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X