• Rabu, 29 Juni 2022

Siap-siap! Ini Bocoran Genshin Impact Terbaru Mengenai Negeri Dendro Sumeru

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:10 WIB
Informasi mengenai update Genshin Impact kembali bocor di media massa dan kemungkinan besar akan memuat wilayah baru yaitu Sumeru, Negeri Vision Dendro. (genshin.mihoyo.com)
Informasi mengenai update Genshin Impact kembali bocor di media massa dan kemungkinan besar akan memuat wilayah baru yaitu Sumeru, Negeri Vision Dendro. (genshin.mihoyo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Para Traveller Genshin Impact harus segera bersiap. Informasi mengenai update Genshin Impact kembali bocor di media massa dan kemungkinan besar akan memuat wilayah baru yaitu Sumeru, Negeri Vision Dendro.

Sumeru atau yang para Traveller kenal sebagai Tanah Kebijaksanaan memang menjAdi wilayah Genshin Impact yang paling ditunggu-tunggu.

Pada update teranyar Genshin Impact versi 2.4, para Traveller disuguhkan dengan dua karakter baru, Shenhe dan Yun Jin beserta wilayah baru, Enkanomiya. Namun tidak sampai di situ, Mihoyo siap menyuguhkan update baru setelah versi 2.4 ini.

Baca Juga: Kuasa Hukum Gaga Muhammad Ajukan Banding atas Vonis 4,5 Tahun Penjara Akibat Kelalaian Berkendara

Genshin Impact menyuguhkan berbagai wilayah indah yang bisa Traveller jelajahi sesuka hati. Mulai dari pegunungan tinggi di Liyue, dataran tinggi di Inazuma, hingga dataran rendah di Mondstadt. Para Traveller tidak akan pernah bosan dengan setiap tantangan di setiap wilayahnya.

Komunitas Genshin Impact kembali mengunggah postingan berupa bocoran terbaru mengenai wilayah terbaru bernama Smeru. Kemungkinan besar, Sumeru akan secara resmi dirilis pada tanggal 3 Agustus di update versi 3.0.

Jika Di Mondstadt adalah Negeri Kebebasan, Liyue adalah Negeri Perjanjian, dan Inazuma adalah Negeri Keabadian, maka kini para Traveller akan digiring menuju Negeri Kebijaksanaan yang dipimpin oleh Dewa Kebijaksanaan itu sendiri.

Baca Juga: Spoiler Drakor Ghost Doctor tvN Episode 7 Senin 24 Januari 2022, Seseorang yang Berhubungan dengan Rain Muncul

Sumeru sendiri dikenal sebagai Negeri Pengetahuan karena di negeri inilah pusat ilmu pendidikan dan pengetahuan didirikan. Selain itu, Sumeru juga disebut sebagai Tanah Dendro, karena dipimpin oleh Penguasa Vision Dendro.

Dendro hingga saat ini masih menajdi vision yang misterius, mengingat belum ada karakter dengan Vision tersebut. Meski begitu, diketahui bahwa Archon Dendro merupakan Archon termuda di antara ketujuh Archon lainnya di Teyvat. Selain itu, Archon Dendro juga memiliki kekuatan untuk mengubah padang pasir yang tandus menjadi wilayah yang sejuk dan berbunga.

Karakter dengan Vision Dendro masih menajdi tanda tanya di benak para Traveller. Banyak Traveller yang berandai-andai seperti apa karakter dengan kekuatan Dendro ini. Namun selagi para Traveller berandao-andai, para Traveller dengan sabar menunggu update ini selagi menyelesaikan Daily Commission sehari-hari.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X