• Selasa, 17 Mei 2022

Setelah 13 Tahun, Woolim Entertainment Putus Kontrak Sungjong INFINITE

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:45 WIB
Woolim Entertainment memutus kontrak Songjun INFINITE (Instagram/@ssongjjong.ifnt)
Woolim Entertainment memutus kontrak Songjun INFINITE (Instagram/@ssongjjong.ifnt)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar buruk terdengar dari salah satu personel boy band besutan Woolim Entertainment, Sungjong INFINITE.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, Senin, 24 Januari 2022, Woolim Entertainment menyampaikan pernyataan pada publik secara resmi sebagai berikut :

“Halo, ini Woolim Entertainment.

Baca Juga: Serie A: Nyaris Tanpa Peluang, Milan dan Juventus Imbang

Kami sampaikan kalimat syukur kami kepada orang-orang yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tak terbatas pada artis-artis agensi kami.

Dengan berakhirnya hari ini (24 Januari), personil INFINITE Lee Sungjong, yang telah menghabiskan 13 tahun bersama kami, akan mengakhiri kerja managementnya dengan agensi, dan kami akan selalu mendukung satu sama lain di masa depan dari posisi amsing-masing.

Agensi secara tulus mengungkapkan rasa bersyukur kami pada Lee Sungjong, yang telah menghabiskan waktu yang panjang bersama kami, dan kami juga berterima kasih kepada para penggeamr yang sudah memberi cinta yang tak pernah berubah. Kami meminta para penggemar untuk terus memberi dukungan pada Lee Sungjong."

Baca Juga: Tol Cisumdawu Resmi Dibuka, Gratis Selama Dua Minggu

Masih dikutip dari laman yang sama, Sungjong pun ikut mengunggah pernyataan berupa surat tertulis di akun Instagram pribadinya.

“Aku akan memulai tantangan baru setelah meninggalkan Woolim, yang mana aku menghabiskan waktu paling banyak dengan mereka,” tulisnya.

Sungjong menyampaikan terima kasihnya pada CEO Lee Joong Yeop dan seluruh keluarga besar Woolim Entertainment yang sudah bersamanya di masa-masa senang dan juga sedih selama 13 tahun.

Baca Juga: Siap-siap! Ini Bocoran Genshin Impact Terbaru Mengenai Negeri Dendro Sumeru

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X