• Kamis, 26 Mei 2022

Jungkook BTS Salah Sebut Nama Chipotle, Restoran Ini Langsung Ganti Nama dan Umumkan di Twitter

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:22 WIB
Jungkook BTS salah sebut sebuah makanan, ini membuat restoran tersebut ganti nama di Twitter (Tangkapan layar Twitter.com/@bts_twt)
Jungkook BTS salah sebut sebuah makanan, ini membuat restoran tersebut ganti nama di Twitter (Tangkapan layar Twitter.com/@bts_twt)

BANDUNGNEWSPHOTO - BTS memiliki pengaruh yang sangat besar, hal ini dibuktikan saat Jungkook BTS salah sebut nama sebuah makanan yaitu Chipotle dengan nama Chicotle dan berdampak restoran tersebut langsung mengumumkan mengganti nama di Twitter.

Nama Chicotle mendapatkan perhatian yang sangat luas dari netizen karena Jungkook BTS salah sebut nama makanan yang seharusnya Chipotle menjadi Chicotle hingga membuat restoran tersebut mengumumkan di Twitter mereka telah mengganti nama.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh BTS, pada 23 Januari 2022 mengisahkan sebuah gambar di balik layar dari para member BTS yang direkam di Los Angeles.

Baca Juga: Gara-gara Popularitas Drama Korea dan K-Pop, Ekspor Kimchi dari Korea Selatan Naik Pesat

Dalam video berjudul Lunch Time with Chipotle - BTS, seperti dikutip dari Allkpop, para member terlihat sedang memakan Chipotle saat istirahat.

Dan sang maknae Jungkook muncul dalam video pendek tersebut dan terlihat membuka mangkuk burrito Chipotle dan bersiap-siap untuk makan.

Kemudian Jungkook bertanya, "Bagaimana kamu makan ini? Apa ini Chicotle? Chicotle? Ujar sang maknae sambil terus mengaduk mangkuk.

Baca Juga: Setelah 13 Tahun, Woolim Entertainment Putus Kontrak Sungjong INFINITE

Member yang lain yaitu J-Hope yang berdiri di sampingnya tertawa dan kemudian mengoreksi perkataan Jungkook, "Cokelat? Ini Cokelat? Ini Chipotle," jelas J-Hope.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X