• Selasa, 17 Mei 2022

Syuting di Selandia Baru yang Sedang Waspada Omicron, Bintang Hollywood Ini Dipaksa 'Mencintai' Lockdown

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:09 WIB
 Benedict Cumberbatch dipaksa mencintai lockdown yang tengah diberlakukan di Selandia Baru akibat penyebaran omicron (Instagram/@benedictcumberbatchofficials)
Benedict Cumberbatch dipaksa mencintai lockdown yang tengah diberlakukan di Selandia Baru akibat penyebaran omicron (Instagram/@benedictcumberbatchofficials)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat menjadi negara dengan 0 kasus Covid-19, Selandia Baru tengah menghadapi ancaman penyebaran varian baru Omicron. Sejumlah kebihakan lockdown pun mulai diberlakukan.

Namun, jika sebagian besar orang, aturan lockdown itu membuat tidak nyaman, hal itu berbeda dengan perasaan aktor Hollywood, Benedict Cumberbatch. Aktor berusia 45 tahun itu mengaku "mencintai" lockdown.

Saat ini, bersama istrinya, Sophie Hunter dan ketiga anakya, Christopher (6), Hal (4), dan Finn (3), ia sedang syuting drama Western Netflix berjudul 'The Power of the Dog' di Selandia Baru.

Baca Juga: Jungkook BTS Salah Sebut Nama Chipotle, Restoran Ini Langsung Ganti Nama dan Umumkan di Twitter

Karena sedang ada pembatasan, Cumberbatch mengaku dipaksa untuk mencintai pembatasan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil mempelajari keterampilan baru untuk film tersebut.

"Saya suka (lockdown). Saya bersama istri dan anak-anak, serta ibu dan ayah saya, datang untuk memiliki pengalaman tiga minggu bersama kami dan melihat anak-anak menunggang kuda mengarahkan beberapa ternak," katanya.

"Kemudian mereka tinggal selama lima bulan! Kami sangat beruntung. Jauh dari rumah, tapi kami menemukan hal yang baru," lanjut Cumverbatch seperti dikutip BandungNewsPhoto dari nzherald.co.nz, Selasa, 25 Januarui 2022.

Baca Juga: Intip Menu Baru Richeese Factory Combo RF X MLBB Hingga Bisa dapat Bonus Grand Prize Ratusan Juta Rupiah?

Pemain "Sherlock" itu mengambil peran sebagai pemilik peternakan yang mudah berubah, Phil Burbank dalam "The Power of the Dog" yang didasarkan pada novel tahun 1967 oleh Thomas Savage. Ia memilih tidak berinteraksi dengan Kirsten Dunst di lokasi syuting, yang memainkan alkoholnya.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Nzherald.co.nz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X