• Selasa, 17 Mei 2022

Giliran Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Terpapar Covid-19

- Selasa, 25 Januari 2022 | 19:01 WIB
Junhoe iKON dinyatakan positif terpapar Covid-19 (Instagram/@ juneeeeeeya)
Junhoe iKON dinyatakan positif terpapar Covid-19 (Instagram/@ juneeeeeeya)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar kurang mengenakan kembali terdengar dari artis YG Entertainment. Setelah personel iKON, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk yang disusul Lee Seung Hoon (WINNER), kini giliran Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE yang dinyatakan terjangkit Covid-19.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, Selasa, 25 Januari, pihak YG Entertainment mengeluarkan pernyataan mengenai kedua artis besutan YG berikutnya yang terjangkit Covid-19.

“Ini YG Entertainment. Mengikuti personil iKON, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, Koo Junhoe juga dikonfirmasi terjangkit virus Covid-19.

Baca Juga: 55 Tahun Hubungan Diplomatik, Begini Pandangan Presiden RI dan PM Singapura

Kim Junhoe melakukan tes PCR pada 22 Januari dan mendapat hasil negatif. Namun, dua hari setelahnya pada 24 Januari, ia mengalami sakit tenggorokan ringan dan mendapat tes ulang, dan dinyatakan positif Covid-19 hari ini (25 Januari).

Personel TREASURE Yoshi, yang mendapatkan hasil positif setelah tes PCR, juga akan melakukan isolasi mandiri dan ditangani di rumah.

Koo Junhoe dan Yoshi telah mendapatkan vaksin Covid-19 masing-masing dan berada dalam kondisi yag baik.

Baca Juga: Kerangkeng Bupati Langkat, Polri Terjunkan Tim Khusus untuk Penyelidikan

Bersamaan dengan konfirmasi kasus sebelumnya, kami mengambul tidakan pncegahan intensif di luar ketentuan karantina.

Kami akan terus melakukan tes Covid-19 pada artis dan anggota staff, baik itu bagi yang melakukan kontak dekat (dengan para artis yang terjangkit) atau tidak, selagi melakukan pensterilan kantor.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X