• Kamis, 26 Mei 2022

Permintaan Maaf Jerome Polin Diapresiasi Netizen

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB
Jerome Polin meminta maaf setelah dinilai tak menghargai prestasi pebalap Indonesia (Instagram/@jeromepolin)
Jerome Polin meminta maaf setelah dinilai tak menghargai prestasi pebalap Indonesia (Instagram/@jeromepolin)

BANDUNGNEWSPHOTO - Permintaan maaf Jerome Polin atas sentilan Sean Gelael terhadap cuitan sebelumnya yang dinilai tidak menghargai prestasi pebalap Indonesia mendapatkan apresiasi dari netizen.

Selain itu, banyak juga netizen yang membela Jerome karena menurut mereka cuitan Jerome itu tidak bermaksud mengecilkan pebalap Indonesia.

"Kalau kata saya mah. Maksud jerome itu "retoris" pertanyaan yang tidak perlu dijawab.. Jadi salahnya di mana? Karena mungkin niatnya bukan nyinyir. Maybe.. Bahkan mungkin maksudnya memberikan pertanyaan agar orang orang mencari tau dan menjadi tau pembalat Indonesia," komentar pemilik akun @QiqiDut.

Baca Juga: 33 Kasus Omicron di Jabar, 31 Sembuh

"Manusia itu ga ada yg sempurna, cuma karna 1 kesalahan lgs d bully wkwkw, kalian juga pernh pasti menanyakan pertanyaan yg kalian ga tau, tpi udh jdi rahasia umum. Ga semua hal d dunia ini harus kita ketahui guys," timpal @zie_taqe.

"manteb jer, semoga bisa jadi pembelajaran kalo ada brief kaya gini dari client, soalnya saya tau tweet itu pasti bakal menyinggung," tulis pemilik akun @teman_mendengar.

Sementara netizen lain mencoba lebih bijak dengan mengakhiri polemik setelah Jerome dan Sean Gelael berkomunikasi.

Baca Juga: Ruang Kendali Udara Natuna Diambil Alih Indonesia dari Singapura

"bang jerome, it's okay about kesalahpahaman ini. but you and bang gelael sudah meluruskan. cuman netizen aja emg demen sama yg panas panas hehe, tetep semangat bang jer. semua orang punya porsi kehebatan masing masing untuk mengharumkan nama bangsa. inget kamu juga salah satunya,"
komentar @aryaswifey.

Polemik berawal dari cuitan Jerome untuk mengemantari prestasi Mario Suryo Aji yang dinilai berpotensi membalap di MotoGP.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X