• Kamis, 26 Mei 2022

6 Fakta Yunjin, Sang Penyanyi Opera Andal di Genshin Impact

- Rabu, 26 Januari 2022 | 18:25 WIB
Yunjin, Sang Penyanyi Opera Andal di Genshin Impact (gameort.tv)
Yunjin, Sang Penyanyi Opera Andal di Genshin Impact (gameort.tv)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perilisan resmi pada Januari 2022 menjadi kejutan besar bagi para Traveller Genshin Impact. Sangat wajar jika versi 2.4 Genshin Impact sukses besar karena kehadiran Yunjin.

Dengan rilisnya Yunjin dalam Genshin Impact, Traveller dikenalkan pada budaya asli Cina seperti opera. Banyak sekali Traveller yang dibuat merinding karena penampilan operanya.

Kini, mari simak 6 fakta Yunjin, sang penyanyi opera andal Genshin Impact yang membuat Traveller merinding.

Baca Juga: Herru Joko Serahkan Mandat kepada Yudi Baduy, Kepemimpinan Viking Persib Club Beralih?

1. Memiliki 2 Pengisi Suara

Untuk pertama kalinya semenjak perilisan Genshin Impact, Mihoyo menggunakan 2 pengisi suara untuk mengisi suara karakternya. Selain pengisi suara untuk membacakan dialog, Mihoyo juga menggunakan seorang penyanyi Opera China, Yang Yang untuk mengisi suara Yunjin. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan nyanyian dalam penampilan karakter.

2. Lahir dari Keluarga Opera Tradisional

Layaknya kebanyakan karakter Genshin Impact, sosok Yunjin hari ini dipengaruhi oleh latar belakangnya. Yun-Han Opera Troupe merupakan sebuah grup opera yang sudah dijalankan kelaurga Yunjin secara turun temurun. Hal ini juga yang membuat Yunjin menjadi seorang penyanyi opera yang hebat setelah melalui berbagai pendidikan yang berat.

3. Sangat Dihormati Saat Bekerja Maupun Tidak

Masa di mana Yunjin mengambil alih bisnis keluarganya pun tiba. Yunjin sangat dihormati oleh para tetua sebagai direktor muda karena bakatnya. Meski begitu, formalitas ini hanya dilakukan saat kerja. Ketika sudah berada di laur urusan bisnis, “kakek dan nenek” Yunjin akan langsung mengomeli Yunjin untuk menjaga dirinya dan memanjakan sang cucu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X