• Kamis, 26 Mei 2022

Gyutaro dan Daki Semakin Kuat, Review Demon Slayer: Yukaku-hen Episode 8

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:13 WIB
 Demon Slayer kembali dibuaT dag-dig-dug dengan cerita yang mendekati klimaks (polygon.com)
Demon Slayer kembali dibuaT dag-dig-dug dengan cerita yang mendekati klimaks (polygon.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Memasuki Entertainment District ARC, para penikmat setia Demon Slayer kembali dibuaT dag-dig-dug dengan cerita yang mendekati klimaks. Episode 8 Demon Slayer: Yukaku-hen pun rilis dengan judul “Gathering”.

Adegan dibuka dengan Tanjiro yang menggendong Nezuko yang tertidur menuju kotak iblisnya. Namun di sisi lain, Gyutaro masih membicarakan tentang seistimewa apa Uzui Tengen yang tampan dan memiliki tiga istri.

Uzui pun membantah penyataan Gtuyaro tersebut. iA mengatakan bahwa di dunia ini sangat bermacam-macam. Selain itu pula Uzui mengungkapkan bahwa ia masih sering gagal.

Baca Juga: 6 Fakta Yunjin, Sang Penyanyi Opera Andal di Genshin Impact

Gyutaro pun berandai-andai dengan kesal mengapa Uzui tidak mati karena racunnya. Hal ini langsung terjawab bahwa Uzui adalah seorang shinobi yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Uzui pun menceritakan masa lalunya yang kejam dan keras, tentang mengapa masih ada Shinobi saat mereka sudah punah di Zaman Edo.

Diceritakan pula mengenai Uzui bersama ketiga istrinya saat menemui Obuyashiki, sang ketua Korps Pembasmi Iblis. Obuyashiki mengungkapkan bahwa ia sangat bangga pada Uzui yang mampu melewati banyak kesulitan dengan kinerja yang sangat baik.

Baca Juga: Herru Joko Serahkan Mandat kepada Yudi Baduy, Kepemimpinan Viking Persib Club Beralih?

Menyadari bagaimana Uzui sedikit melemah karena racun, Gyutaro dan Daki kembali bertarung melawan Uzui. Uzui bisa dengan mudah melawan Daki seperti sebelumnya, namun ia masih sering dibuat kesulitan oleh Gyutaro.

Beruntungnya, Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke datang untuk memberi bala bantuan. Sementara itu, dua istri Uzui, Makio dan Suma, sedang sibuk mengevakuasi para warga. Dengan semangat, Uzui mengatakan dengan bangga bahwa Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke adalah penerusnya serta berniat untuk memenggal kepala Gyutaro dan Daki secara bersamaan.

Gyutaro yang meremehkan Uzui pun mengatakan bahwa ia sudah pernah membunuh 15 pillar bersama dengan adiknya yang membunuh dan memakan 7 pillar.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X