• Kamis, 26 Mei 2022

Masih Mampu Berlari 30 Menit di Usia 70 Tahun, Netizen Samakan Kak Seto dengan Captain America

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:51 WIB
Profil dan Biodata Seto Mulyadi atau Kak Seto, Pencipta Si Komo yang Tetap Fit Diusia 70 Tahun (Instagram/@kaksetosahabatanak)
Profil dan Biodata Seto Mulyadi atau Kak Seto, Pencipta Si Komo yang Tetap Fit Diusia 70 Tahun (Instagram/@kaksetosahabatanak)

BANDUNGNEWSPHOTO - Di usianya yang sudah menginjak 70 tahun, Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal sebagai Kak Seto masih terlihat sangat bugar.

Sebagai bukti, sosok yang terkenal sebagai sahabat anak ini masih mampu berlari mengelilingi taman selama 30 menit seperti yang dipamerkannya lewat sebuah video di akun Instagram-nya, @kaksetosahabatanak. beberapa waktu lalu.

Kemarin, video tersebut viral karena di-repost oleh sejumlah akun di Twitter. Tidak mengherankan, jika kata kunci "Kak Seto" pun sempat trending topic karena banyak netizen mengomentari kebugarannya.

Baca Juga: Ini Daftar Alamat 14 Gerai Richeese Factory di Kota Bandung

Selain kekaguman atas kebugarannya, netizen juga ada yang menyamakan cara berlari Kak Seto seperti karakter superhero Captain Amrica atai Steve Rodgers.

"Marv! Apakah Kak Seto pakai serum super soldier? Dia Steve Rogers-nya Indonesia. Keren Bangettt," tulis pengguna akun Twitter @Marvfess, belum lama ini.

Sebelumnya, kata kunci "Kak Seto" trending di Twitter pada Rabu, 26 Januari 2022. Ini gara-gara video lari sela 30 menit yang dilakukannya di usia 70 tahun viral di media sosial.

Baca Juga: Drama Korea 'Ghost Doctor' Semakin Memikat, Ini Buktinya!

Sebenarnya, video yang viral tersebut sudah diunggah sejak 8 Januari lalu di akun Instagram @kaksetosahabatanak.

Dalam captionnya dijelaskan, hal itu dilakukan menjelang seminar yang dihadiri Kak Seto bersama guru-guru SMA di Cianjur, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X