• Kamis, 26 Mei 2022

7 Fakta Menarik Shenhe, Si Cantik Berambut Hitam di Genshin Impact

- Kamis, 27 Januari 2022 | 17:31 WIB
Shenhe Genshin Impact (Dok MiHoYo)
Shenhe Genshin Impact (Dok MiHoYo)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kesuksesan Genshin Impact versi 2.4 tidak akan pernah lepas dari pengaruh perilisan karakter-karakter teranyarnya. Seperti Shenhe, ia bisa membuat para Traveller semakin bersemangat saat sedang menjalankan misi.

Shenhe merupakan karakter Cryo bintang lima. Latar belakangnya yang misterius dan menyakitkan ini mampu membuat para Traveller tertarik padanya. Meski begitu, masih banyak Traveller yang belum mengetahui fakta dan detail mengenai Shenhe. Simak 7 fakta menarik Shenhe di bawah ini!

1. Petarung Sejak Dini

Berawal dari rasa sakit akan kehilangan istrinya, ayah Shenhe diselimuti kegilaan dan berniat untuk menukar Shenhe dengan istrinya yang sudah mati.

Baca Juga: Awal Tahun 2022 Yamaha Berikan Kejutan, Hadirkan Motor 125 CC dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect

Shenhe memang masih kecil, namun saat ayahnya membuangnya ke dalam gua yang gelap, Shenhe menolak untuk mati dan terus bertarung. Di sini pula ia mendapatkan Visionnya dan bertemu dengan gurunya, Cloud Retainer.

2. Sang Ayah Tidak Sepenuhnya Berniat untuk Mengorbankan Shenhe

Ayah Shenhe awalnya berniat untuk mengorbankan dirinya sendiri, bukan Shenhe. Namun, karena Black Seelie menginginkan Shenhe dan mengatakan bahwa ia adalah anak yang terkutuk, sang ayah pun tidak bisa berbuat apa-apa. Shenhe pun dibuang di dalam gua tersebut.

Mendiang istrinya harusnya kembali, namun tidak ada tanda-tanda kedatangannya. Ayah Shenhe pun menyadari kesalahannya dan menyesal. Dalam sebuah catatan beliau menulis, “Biarkan aku meminta maaf pada kalian berdua” dan melakukan tindak bunuh diri.

Baca Juga: Tiga Vaksin Ini Bagus untuk Booster Dua Dosis CoronaVac Buatan Sinovac

3. Terikat oleh Bencana

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X