• Kamis, 26 Mei 2022

Eren Tertembak?! Ini Review Attack on Titan Episode 78

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:24 WIB
Eren Yeager Attack on Titan (ussfeed.com)
Eren Yeager Attack on Titan (ussfeed.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Episode 78 Attack on Titan (AoT) resmi dirilis dengan judul “Two Brothers”. Tidak kalah menantang dari episode sebelumnya, para penonton juga kembali dibuat berdebar-debar dalam episode ini.

Adegan dibuka dengan Zeke yang jatuh setelah tertembak peluru anti-titan yang dibawa oleh Cart Titan dan Magath. Eren Yeager berusaha untuk menolong Zeke namun ia dihadang oleh Jaw Titan Porco. Namun dengan brutal, Eren kembali menyiksa Jaw Titan Porco.

Sebelum Porco bisa mati, Cart Titan menembakan peluru anti-titannya pada Eren, membuat Eren terhenti. Eren bisa saja mati jika para Yeagerist tidak datang. Armin membuat keputusan bahwa misi pertama mereka adalah untuk menyingkirkan Cart Titan. Di sisi lain, para prajurit garnisun dan polisi militer yang dipimpin oleh Poxis berusaha menyerang dari belakang.

Baca Juga: Artis Sandy Aulia Dicecar 17 Pertanyaan Dalam Pemeriksaan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Hal menarik terjadi ketika Reiner berusaha untuk menyentuh Porco. Suatu gesekan terjadi, membuat Porco dapat melihat kenangan Marcel Galliard pada episode 62. Hati Porco pun tersentuh melihat bagaimana mendiang kakaknya sangat baik hati.

Zeke yang kini sudah tersadar pun mengatakan bahwa ia akan segera berteriak untuk mengubah para manusia yang meminum cairan tulang belakang melalui anggur menjadi titan dan membantu Eren. Namun tidak disangka-sangka, Eren meminta Zeke untuk berhenti bersamaan dengan Colt dan Falco yang meminta hal yang sama.

Dengan berat hati, Zeke pun berteriak dan menggetarkan seluruh penjuru Shiganshina, mengubah korban yang meminum anggur bersisi cairan tulang belakangnya menjadi titan.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Shenhe, Si Cantik Berambut Hitam di Genshin Impact

Momen menyedihkan pun dibuat lambat dalam adegan ini agar terlihat semakin menyentuh. Colt tetap bersama adiknya hingga akhir hayat, dan begitu pun dengan yang lain ketika menyadari akhir hidup mereka tinggal dihitung detik.

Pertarunagn antara Eren, Reiner, Zeke, dan Porco belum selesai dan semakin memanas. Seluruh pasukan Yeagerist mati menyisakan Floch. Armin pun meledakan Cart Titan selagi Mikasa menebas para Marleyan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X