• Kamis, 26 Mei 2022

Dua Personel SF9 Diamankan Polisi, Agensi: Chani dan Hwiyoung Ceroboh dan Patut Dikritik

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:00 WIB
Dua personel SF9, Chani dan Hwiyoung dinyatakan telah melanggar aturan pencegahan Covid-19 di Seoul (soompi.com)
Dua personel SF9, Chani dan Hwiyoung dinyatakan telah melanggar aturan pencegahan Covid-19 di Seoul (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Baru-baru ini, dua personel SF9, Chani dan Hwiyoung dinyatakan telah melanggar aturan pencegahan Covid-19 di Seoul.

Berdasarkan sebuah laporan, Hwiyoung dan Chani mendatangi sebuah pub yang masih buka pada pukul 01:00 dini hari, 18 Januari 2022 lalu.

Hal ini merupakan sebuah pelanggaran karena tempat umum dan publik di Seoul harus sudah ditutup pada pukul 09:00 malam.

Setelah ditelusuri, FNC Entertainment pernah mengirimkan sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa dua member SF9 yang salah satunya adalah Hwiyoung pernah ikut terpapar Covid-19.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, pada 14 Oktober tahun lalu, agensi menyatakan Hwiyoung dan Dawon SF9 terpapar virus Covid-19 ini.

“Personil SF9 Dawon dan Hwoyoung mendapatkan hasil tes positif setelah melakukan tes PCR kemarin (17 Oktober 2021), dan seluruh personel selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatifm” tulis agensi.

Sebelumnya diberitakan, Chani dan Hwoyoung diamankan oleh kepolisian karena melanggar peraturan pencegahan Covid-19 Seoul bersama 15 orang lainnya.

“Perlakuan Hwiyoung dan Chani adalah hal yang ceroboh dan patut dikritik. Mereka dianggap bersalah karena telah membuat kekhawatiran bagi penggemar dan publik, dan mereka menyesalinya dan berusaha untuk menintropeksi diri,” tulis FNC Entertainment dalam pernyataan permintaan maafnya pada 27 Januari lalu.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X