• Kamis, 26 Mei 2022

DSP Media Resmi Umumkan Pembubaran APRIL

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:06 WIB
DPS Media secara resmi mengumumkan bubarnya APRIL, Jumat 28 Januari 2022 (Instagram/@official.april)
DPS Media secara resmi mengumumkan bubarnya APRIL, Jumat 28 Januari 2022 (Instagram/@official.april)

BANDUNGNEWSPHOTO - DSP Media secara resmi mengumumkan bubarnya APRIL. Keputusan berat ini diambil seluruh personel dan pihak agensi dan diumumkan pada Jumat, 28 Januari 2022.

“Halo, ini DSP Media. Kami menginformasikan bahwa artis kami, APRIL, telah bubar,” tulis agensi seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi.

Dalam pengumumannya, agensi menyebutkan, seluruh keputusan telah didiskusikan secara matang. APRIL dan agensi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cintanya. Setiap personel selanjutnya akan melanjutkan kiprah masing-masing.

Baca Juga: Jelang Lawan Persikabo 1973, Persib Tak Ambil Jatah Latihan Resmi

Baru-baru ini, APRIL sempat ditimpa dengan kasus bullying yang menimpa mantan anggotanya. Namun, hal ini dibantah agensi. Namun, masalah ini bisa terselesaikan antara kedua pihak dan APRIL pun melanjutkan kegiatan masing-masing.

Di awal pekan ini, RBW sempat mengumumkan, mereka telah mengakuisisi DPS Media dan akan mulai mengambil alih agensi pada bulan Maret mendatang.

APRIL merupakan grup besutan DSP Media yang debut pada tahun 2015 dengan 6 orang anggota. Album mini pertama mereka yang berjudul “Dreaming” menjadi kenangan yang tidak akan pernah bisa terlupakan oleh para penggemar.

Baca Juga: Liga 1 2021/2022: Kejutan, Persik Kediri Jungkalkan Bhayangkara FC

Seluruh personel saat debut yaitu Somin, Chaewon, Hyunjoo, Naeun, Yena, dan Jinso, Somin memilih untuk hengkang dari grup pada tahun November 2015. Kemudian, Hyunjoo juga memutuskan keluar sekitar satu tahun setelah Somin. Namun tidak berselang lama setelahnya, APRIL kedatangan member baru yaitu Chaekyung dan Rachel.

APRIL terakhir kali melakukan promosi album pada tahun 2020 dengan album spesial mereka yang berjudul “Hello Summer”.

Para penggemar mengharapkan semua yang terbaik untuk setiap membernya dan akan selalu mendukung seluruh kegiatan mereka di masa yang akan datang.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X