• Kamis, 26 Mei 2022

Sangat Menyentuh, Begini Curhat Personel APRIL Setelah Diumumkan Bubar

- Jumat, 28 Januari 2022 | 19:02 WIB
Personel April menyampaikan surat terbuka untuk penggemar setelah dinyatakan bubar (Instagram/@official.april)
Personel April menyampaikan surat terbuka untuk penggemar setelah dinyatakan bubar (Instagram/@official.april)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sesaat setelah DSP Media mengumumkan pembubarannya, Jumat, 28 Januari 2022, personel APRIL langsung membuat surat terbuka untuk para penggemarnya.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari AllKpop, surat-surat yang ditulis para personel itu sangat menyentuh dan tulus.

Chaewon menuliskan surat yang panjang berisi ungkapan rasa syukur dan permintaan maafnya. “Jujur saja, aku tidak tahu hal apa yang harus katakan. Satu-satunya hal yang datang ke pikiranku adalah kata ‘terima kasih’ dan ‘maafkan aku’,” tulis Chaewon.

Baca Juga: Trending Topic, Ini Video Klip dan Lirik Lagu 'Merasa Indah' dari Si Cantik Tiara Andini

Chaewon mengungkapkan, waktunya dengan member dan penggemar sangatlah berharga. Ia juga mengungkapkan bahwa sebuah akhir akan menuntun pada awalan yang baru. Chaewon berjanji ia akan selalu bersama penggemarnya.

Sementara itu, Chaekyung menulis sebuah curhatan dalam surat tersebut tentang bagaimana ia berjuang datang ke Seoul sendirian dan bergabung dengan DSP Media. Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya pada penggemar.

“Aku akui, dari seorang Chaekyung APRIL yang berubah menjadi Yoon Chaekyung saja, dan menghadapi hari-hari dihadapanku, adalah hal yang mengerikan dan asing. Tetap saja, tolong dukung setiap member APRIL saat kami menapaki jalan baru kami dari sekarang,” tulis Yoon Chaekyung.

Baca Juga: DSP Media Resmi Umumkan Pembubaran APRIL

Kemudian, ada Yena yang menuliskan suratnya dengan sangat rapi. Yena mengungkapkan bagaimana ia berpikir keras untuk mencapai hasil yang terbaik dalam diskusinya. “Aku akan meninggalkan nama APRIL,” tulis Yena dengan harapan ia bisa tetap menjadi artis yang bisa penggemarnya banggakan.

“Ini mungkin akan menjadi terakhir kalinya aku menyapa sebagai Yena Personil APRIL, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk segera menunjukan pada kalian semua sisiku yang lebih baik sebagai Yang Yena, jadi tolong dukung aku di sisiku,” tutur Yena dalam suratnya.

Terakhir, maknae APRIL, Jinsol pun menulis sebuah surat untuk para penggemarnya. Jinsol mengakui ia ingin melindungi nama APRIL sekuat yang ia bisa dan menyesal harus berpisah dengan member lainnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: allkpop.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X