• Rabu, 10 Agustus 2022

Sinopsis Sinetron Suster El Minggu Ini, di SCTV Setiap Hari Pukul 14.00 WIB, Benih Cinta Tumbuh di Hati Felix

- Senin, 31 Januari 2022 | 19:01 WIB
Sinetron Suster El tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV (Tangkapan layar Instagram.com/@susterel.sctv)
Sinetron Suster El tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV (Tangkapan layar Instagram.com/@susterel.sctv)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sinopsis sinetron Suster El minggu ini 30 Januari - 5 Februari 2022 tayang setiap hari pukul 14.00 WIB, benih-benih cinta mulai muncul di hati Felix kepada Suster Elnara.

Bagaimana sinopsis kisah petualangan Suster El yang tayang minggu ini, dilematika kehidupan Elnara (Adinda Azani) dalam menghadapi segala masalah yang seakan tak henti menerpa dirinya masih mewarnai setiap episode sinetron Suster El.

Berbagai konflik hingga drama percintaan yang disajikan dalam sinetron ini berhasil mengundang rasa penasaran pemirsa di rumah untuk terus menyaksikan kelanjutan dari sinetron ini.

Baca Juga: Bocoran 'Ghost Doctor' Episode Teranyar, Cha Young Min Emosi, Go Seung Tak Gelisah

Benih-benih cinta rupanya mulai tumbuh di hati Felix (Lavicky Nicholas) pada Suster El yang tidak lain adalah Elnara yang dengan sabar dan tulus merawatnya.

Hal ini terlihat saat Felix menolak saat Suster El mengundurkan diri sebagai perawat Felix.

Felix sempat mengancam akan melaporkan Elnara ke kantor polisi karena sempat lalai hingga membuat dirinya terjatuh dari kursi roda, hal ini dilakukannya agar Suster El tetap berada di sampingnya.

Baca Juga: Inilah Deretan Sinetron Unggulan SCTV, Dari Suster El, Dari Jendela SMP, Love Story the Series Dan Dewi Rindu

Di sisi lain sang kakak Devan (Fauzan Nasrul) yang tanpa sepengetahuan Felix juga memendam perasaan yang sama kepada Suster El.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X