• Rabu, 10 Agustus 2022

Ini Alasan Adinda Azani Mengambil Peran Sebagai Suster El, Tertarik dengan Plot Cerita yang Beda?

- Senin, 31 Januari 2022 | 19:16 WIB
Adinda Azani paparkan alasan mengambil peran di Sinetron Suster El SCTV.  (Tangkapan layar Instagram.com /@sctv)
Adinda Azani paparkan alasan mengambil peran di Sinetron Suster El SCTV. (Tangkapan layar Instagram.com /@sctv)

BANDUNGNEWSPHOTO - Adinda Azani bocorkan alasan dirinya mengambil peran sebagai Elnara tokoh utama dalam sinetron Suster El yang tayang di SCTV setiap hari pukul 14.00 WIB.

Suster El adalah sebuah kisah kehidupan Elnara yang diperankan oleh Adinda Azani, dalam menghadapi segala masalah yang seakan tak henti menerpa dirinya, dia harus melarikan diri, hingga menyamar untuk menghindari dari kejaran tokoh bernama Osman yang mengejar dirinya.

Dalam sebuah bincang virtual bersama media beberapa waktu yang lalu, Adinda mengisahkan karakter Suster El sebagai seseorang yang ceria dan penyayang keluarga, gadis yatim piatu ini tinggal bersama sang kakak.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Suster El Minggu Ini, di SCTV Setiap Hari Pukul 14.00 WIB, Benih Cinta Tumbuh di Hati Felix

Berbeda dengan peran yang pernah dilakoninya dalam judul lain, Adinda menjelaskan dirinya mempelajari sosok seorang perawat.

"Bagaimana harus perlakukan pasien, harus jaga attitude, juga emosi harus dijaga, gak terbawa emosi," papar Adinda.

Ditanyai alasan mengapa mengambil cerita ini, Adinda mengaku tertarik dengan cerita dari sinetron Suster El yang mempunyai plot sendiri.

Baca Juga: Inilah Deretan Sinetron Unggulan SCTV, Dari Suster El, Dari Jendela SMP, Love Story the Series Dan Dewi Rindu

"Jadi dalam satu sinetron ini banyak cerita yg harus di tonton," ujar Adinda.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X