• Selasa, 4 Oktober 2022

Begini Cara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Lepas Ketegangan Sebelum Syuting Adegan Emosional di 'Snowdrop'

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:22 WIB
Episode terakhir drama yang tayang di JTBC, “Snowdrop” telah selesai (soompi.com)
Episode terakhir drama yang tayang di JTBC, “Snowdrop” telah selesai (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - JTBC membagikan potongan klip yang diambil selama syuting dramaSnowdrop” yang sudah menayangkan episode terakhirnya pada 30 Januari lalu.

Snowdrop” merupakan drama yang bercerita tentang Su Ho (diperankan Jung Hae In), seorang mahasiswa yang datang ke universitas wanita dalam keadaan berlumuran darah, dan Young Ro (diperankan Jisoo BLACKPINK) yang merupakan seorang mahasiswi yang menyembunyikan Su Ho dan menolongnya.

Dalam klip itu diperlihatkan, bagaimana Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, dan sutradara "Snowdrop" berdiskusi mengenai adegan akhir dalam drama. Direktor membahas mengenai di bagian mana Jung Hae In harus terkena tembakan.

Baca Juga: Spesial Imlek yang Bikin Ngakak, Ghost Doctor Bagikan Momen di Balik Layar

Sang sutradara menjelaskan, “(Jika seluruh riasannya hanya berada di luar), Young Ro akan harus menelanjangimu (untuk menemukan luka tembakannya).” Hal ini membuat Jung Hae In tertawa terbahak-bahak.

Gladi pun terus berlanjut, direktor meminta Jung Hae In untuk berakting seakan karakternya tidak akan mati. Jung Hae in hanya bisa menghela napasnya dan tersenyum lebar. “Kau mengkhianati penonton,” komentar si aktor.

Meski akan dihadapkan dengan adegan yang berat dan emosional, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK nampak sangat tenang dan malah asik bercanda.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dukung Tindakan Tegas pada Konser Tri Suaka, Nabila Maharani, dan Zidan di Subang

“Setelah kita selesai syuting drama ini, aku akan langsung beristirahat di rumah,” pungkas Jisoo. Jung Hae In pun tertawa dan menjawab, “Apa kau anak sekolah dasar?”

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X