• Rabu, 10 Agustus 2022

Sebentar Lagi Valentine, 7 Lagu K-pop Ini Bantu Kamu Move On dari Mantan!

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:42 WIB
Lampaui Justin Bieber, BLACKPINK Jadi Sejarah di YouTube! Satu-satunya Artis yang Pelanggannya Lebih dari 70 Juta (Tangkapan layar Instagram.com/@roses_are_rosie)
Lampaui Justin Bieber, BLACKPINK Jadi Sejarah di YouTube! Satu-satunya Artis yang Pelanggannya Lebih dari 70 Juta (Tangkapan layar Instagram.com/@roses_are_rosie)

BANDUNGNEWSPHOTO - Februari menjadi bulan yang sangat 'berbahaya' untuk orang-orang yang tidak memiliki pasangan. Atau bahkan bagi orang-orang yang baru saja putus dengan pasangan lamanya dan belum bisa beralih hati. Pasalnya, Valentine kini tinggal menghitung hari.

Namun tenang saja! 7 lagu K-pop ini siap menemani kamu yang masih asyik menjomblo atau belum bisa beralih hati dari yang lama.

1. Solo oleh BLACKPINK">Jennie BLACKPINK

Jika membahas tentang hubungan cinta yang hancur dan move on, maka lagu dari BLACKPINK">Jennie BLACKPINK ini sangat cocok untuk menemanimu. Liriknya yang ringan namun juga keras makna membuatmu harus bangga menjomblo dan meninggalkan yang sudah berlalu.

Baca Juga: Begini Cara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Lepas Ketegangan Sebelum Syuting Adegan Emosional di 'Snowdrop'

2. One of These Nights oleh Red Velvet

Lagu Red Velvet yang satu ini terkenal sebagai lagu ballad yang paling cocok untuk mengobati hari. Karena tidak semua hubungan bisa bertahan dengan baik, lagu ini cocok dinyanyikan bagi kamu yang masih sakit hati akan sebuah perpisahan.

3. What Do I Call You oleh Taeyeon SNSD

Jika sudah mengakhiri hubungan dengan yang terkasih, satu-satunya hal yang kebanyakan orang inginkan adalah untuk bisa menghapus semua kenangan tentang si mantan. Taeyeon dengan emosionalnya mengekspresikan semua perasaan itu dalam lagu berjudul “What Do I Call You” yang tenang dan mellow ini.

4. Don’t Call Me oleh SHINee

Terkadang, sebagian mantan tidak kenal dengan yang namanya menyerah. Banyak dari mereka yang masih asik menganggumu bahkan setelah mengakhiri hubungan. Lagu SHINee yang satu ini bisa menjadi tamparan keras untuk dia yang terus menganggumu setelah putus cinta.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X