• Jumat, 1 Juli 2022

Dijuluki Monster Rookie, 5 Grup Ini Diprediksi bakal Mengambil Alih Panggung K-pop Tahun 2022

- Jumat, 4 Februari 2022 | 19:20 WIB
Lirik lagu ENHYPEN berjudul Polaroid Love, lagu ini viral di aplikasi TikTok  (Soompi)
Lirik lagu ENHYPEN berjudul Polaroid Love, lagu ini viral di aplikasi TikTok (Soompi)

BANDUNGNEWSPHOTO - Terlepas dari kesulitan industri musik saat ini, tidak sedikit grup K-pop baru yang terus berjuang keras mempertahankan eksistemsi. Mereka berjuang agar tetap didengar oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk para pendatang baru.

Seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, grup K-pop pendatang baru ini perlahan-lahan mulai mengambil alih panggung dan lampu sorot di tahun 2022.

Karena itu, simak ringkasan 5 grup K-pop yang dijuluki sebagai Monster Rookie di bawah ini!

Baca Juga: Menteri ESDM Arifin Tasrif Terkonfirmasi Covid-19, Bahlil Lahadalia Jadi Pengganti

1. TREASURE

Debut ada tahun 2020, grup besutan YG Entertainment ini merupakan hasil akhir dari ajang survival “Treasure Box”. Sejak penayangan perdananya, TRASURE sudah mendapatkan banyak penggemar lokal dan asing. Musiknya yang mudah didengar dan ringan ini membuat TREASURE menjadi salah satu grup rookie yang paling dicintai para netizen.

2. IVE

Penggemar K-pop mana yang belum mendengar lagu debut IVE yang berjudul “ELEVEN”? Meski baru debut dua bulan yang lalu, grup ini mampu menampilkan pesona yang luar biasa di atas panggung. Tentunya, grup ini akan dengan mudah mengambil-alih panggung di tahun 2022.

3. Kep1er

Digawangi oleh sembilan finalis “Gilrs Planet 999”, Kep1er membuat debut yang sukses dengan video musik berjudul “WA DA DA” yang berhasil tembus hingga 50 juta kali tayangan. Tema segar yang dipadukan dengan gaya lamanya ini membuat Kep1er menjadi sangat unik dan selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X