• Jumat, 1 Juli 2022

Paling Dinantikan Traveller Genshin Impact, Kamisato Ayato Segera Bisa Dimainkan!

- Minggu, 6 Februari 2022 | 15:21 WIB
Kamisato Ayato menjadi karakter yang paling Traveller Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)
Kamisato Ayato menjadi karakter yang paling Traveller Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Nama “Kamisato Ayato” sudah mulai bergeming sejak awal perilisan negeri Inazuma dan selalu dinanti-nanti oleh para Traveller.

Bagaimana tidak? Seluruh cerita Inazuma, terutama yang merujuk pada Kamisato Ayaka pasti akan selalu terhubung dengan karakter satu ini.

Pengumuman dirilisnya Kamisato Ayato di Genshin Impact membuat para Traveller heboh. Mihoyo sengaja merilis cuitan Twitter mengenai karakter ini dua jam sebelum siaran langsung peresmian Genshin Impact versi 2.5. Tentu saja, Ayato langsung menjadi trending beberapa menit setelah perilisannya.

Baca Juga: Bintang Snowdrop, Jisoo Blackpink Peringkat 13 Idol dengan Indeks Reputasi Merek Terbaik

Dalam alur cerita Genshin Impact, Kamisato Ayato adalah pemimpin Klan Kamisato yang merupakan kakak dari Kamisato Ayaka, Putri Cryo dari Inazuma yang sangat Traveller cintai.

Setelah orang tua keduanya wafat, Ayato dan Ayaka mengambil alih kepemimpinan Yashiro Commission. Ayato adalah tipikal orang yang tidak suka menjadi sorotan publik. Alhasil, sang adik lah yang harus menjadi wajah utama untuk menggambarkan harga diri Klan Kamisato.

Ayato sangat mirip dengan Ayaka dengan rambut kebiruan dan pakaian yang terang. Namun berbeda dari Ayaka yang merupakan pengguna Vision Cryo, Ayato adalah pengguna Vision Hydro.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Piala FA Malam Ini, Ada Duel Liverpool vs Cardiff City

Di Inazuma sendiri, Ayato terkenal karena perannya yang penting dan sikapnya yang anggun. Meski nampak seperti seorang introvert, Ayato sangat ahli dalam urusan pemerintahan. Ia adalah pemimpin yang hebat dan disegani bagi klannya.

Dari beberapa saksi NPC, Ayato digambarkan sebagai seseorang yang dewasa dan tulus. “Permainan politik penuh dengan bahaya. Tuanku tidak menyukai ‘pertempuran’ (semacam) ini. Baginya, itu hanya… masalah tugas,” tutur Thoma saat mendeskripsikan Ayato di perilisan resminya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Mihoyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X