• Jumat, 1 Juli 2022

Sempat Simpang Siur, Kamisato Ayato Dirumorkan Jadi Main DPS di Genshin Impact

- Senin, 7 Februari 2022 | 18:51 WIB
Kamisato Ayato menjadi karakter yang paling Traveller Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)
Kamisato Ayato menjadi karakter yang paling Traveller Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pengumuman perilisan Kamisato Ayato membuat heboh seluruh Traveller Genshin Impact. Bagaimana tidak? Karakter ini paling dinantikan Traveller sejak update versi 2.0.

Rumor demi rumor semakin banyak membanjiri media massa dan komunitas Genshin Impact. Rumor tentang Ayato pun tidak kalah menarik dengan isu lainnya.

Belum sepenuhnya rilis, Genshin Impact versi 2.5 langsung dikejar dengan bocoran Genshin Impact versi berikutnya, versi 2.6. Dalam versi ini, Kamisato Ayato akan rilis secara resmi sebagai karakter yang bisa Traveller mainkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar, Teco Lupakan Kekalahan di Putaran Pertama

Dari berbagai data yang bocor dan tersebar selama berbulan-bulan terakhir ini, Kamisato Ayato merupakan kepala Klan Kamisato dan kakak dari Kamisato Ayaka, Sang Putri Cryo. Berbagai rumor muncul mengenai bagaimana Ayato akan menjadi karakter DPS yang fokus pada kekuatan Normal Attack.

Menurut bocoran ini, elemental burst milik Ayato akan menciptakan damage Hydro dengan pedangnya, mirip dengan milik Arataki Itto dan Beidou.

Dalam pengumuman yang Mihoyo rilis secara resmi di Twitter, Ayato adalah pengguna pedang, selagi banyak NPC yang mengatakan Ayato juga sangat mahir dalam menggunakan polearm atau tombak. Para Traveller berspekulasi Ayato akan menggunakan dua senjata seperti Childe yang menggunakan panah dan polearm.

Baca Juga: Arteria Dahlan Tak Bisa Dipidanakan, Begini Saran Lemkapi buat Pelapor

Ayato juga dirumorkan memiliki Elemental Skill bernama Shuumatsu Art yang memungkinkan Ayato untuk bergerak ke samping selagi menyerang musuh.

Terakhir, Ayato dirumorkan akan dirilis bersama karakter bintang empat lainnya bernama Shikanoin Heizou. Berbeda dengan Ayato, tidak banyak informasi yang ada tentang Heizou.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X