• Jumat, 1 Juli 2022

Traveller, Genshin Impact 2.5 'When the Sakura Bloom' Sudah Rilis, Ini Link Pratinjaunya!

- Selasa, 8 Februari 2022 | 08:22 WIB
Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul "When the Sakura Bloom" pada Senin, 7 Februari 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)
Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul "When the Sakura Bloom" pada Senin, 7 Februari 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul "When the Sakura Bloom" pada Senin, 7 Februari 2022.

Dalam pengumumannya di laman genshin.mihoyo.com, Mihoyo menyajikan preview atau pratinjau yang bikin penasaran traveller.

"Traveller yang terhormat, Halaman Pratinjau "When the Sakura Bloom" Versi 2.5 Telah Hadir!," demikian isi pembuka pengumuman yang disampaikan.

Baca Juga: Ini Lirik dan Link Video Lagu The Divine Damsel of Devastation yang Memikat Traveller Genshin Impact

Untuk lebih membuat penasaran, berikut prolog yang menyertai kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul "When the Sakura Bloom" tersebut;

Sakura Suci kuno berdiri di puncak Gunung Yougou, akarnya memanjang dan jauh ke dalam bumi, membentang tanpa henti.

Di bawah bayangannya, ada orang-orang yang dengan sepenuh hati mengharapkan berkah, kitsune yang geli di dunia terapung, dan dewa yang mendambakan keabadian sementara.

Baca Juga: Episode Teranyar, Ghost Doctor Ungkap Permasalahan Baru

Segala sesuatu di dunia ini berubah, orang-orang datang dan pergi, tetapi Sakura Suci mekar dengan cemerlang setiap tahun, kelopaknya mengikuti arah angin.

 atau pratinjau selengkapnya disaksikan di link ini.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Mihoyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X