• Jumat, 1 Juli 2022

Apa Semua Sudah Berakhir? Review Demon Slayer: Yukaku-hen Episode 10

- Kamis, 10 Februari 2022 | 19:07 WIB
Daki Demon Slayer (Instagram/@daki.kny)
Daki Demon Slayer (Instagram/@daki.kny)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tanda-tanda klimaks cerita sudah mulai terlihat. Para penonton setia Demon Slayer: Yukaku-hen kini dibuat dag-dig-dug karena cerita yang sangat menegangkan. Tidak sedikit juga dari para penonton yang greget melihat perjuangan Tanjiro dan kawan-kawan.

Di episode 10 Demon Slayer: Yukaku-hen yang berjudul “Never Give Up” ini akan membawa perasaan para penonton seperti saat bermain roller-coaster.

Adegan episode 10 Demon Slayer: Yukaku-hen dibuka dari potongan episode sebelumnya, dimana Tanjiro didorong oleh Zenitsu hingga pingsan. Di sini, Tanjiro meminta maaf karena ia merasa sangat menyesal.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Persik Harus Puas Bermain Imbang dengan Persipura

Saat pingsan, Tanjiro berbicara dengan Nezuko di bawah kesadarannya dan sang adik pun bertanya apa yang Tanjiro sesali. Namun, pada akhirnya, Nezuko meminta Tanjiro untuk tidak menyesali apapun yang melibatkan nasib mereka seraya menangis.

Mimpi Tanjiro pun berakhir dan Tanjiro terbangun di tengah reruntuhan dan bara api rumah-rumah yang hancur. Tiba-tiba saja Gyutaro datang dan mengejek Tanjiro yang masih hidup ketika teman-temannya sudah “mati”.

Menyadari keberadaan Nezuko, Gyutaro pun kembali mengejek Tanjiro sebagai kakak yang lemah, mengingat seharusnya sang kakak yang melindungi adik, bukan sebaliknya. Gyutaro berulang kali menyiksa Tanjiro hingga bisa saja tubuh Tanjiro hancur.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: PSIS Ditekuk Barito Putera

Tanjiro berusaha untuk kabur dengan membawa Nezuko. Namun sayangnya, Gyutaro berhasil mengejar mereka dan menendangnya hingga terpojok. Gyutaro pun sempat menawari Tanjiro untuk menjadi iblis saja.

Tidak di sangka-sangka, sebuah kunai sudah menancap di kaki Gyutaro dan melemahkannya. Kunai ini merupakan kunai yang sama dengan kunai sang salah satu istri Uzui Tengen, Hinatsuru lemparkan, kunai yang sudah dibaluri oleh bunag wisteria.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X