• Jumat, 1 Juli 2022

Genshin Impact Siapkan 2 Senjata Baru di Update 2.5, Kamu Suka yang Mana?

- Senin, 14 Februari 2022 | 18:27 WIB
Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul "When the Sakura Bloom" pada Senin, 7 Februari 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)
Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul "When the Sakura Bloom" pada Senin, 7 Februari 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Selain menyuguhkan karakter yang unik dan bervariasi, tidak jarang juga Genshin Impact menyiapkan berbagai senjata efektif dan juga unik untuk membantu karakter-karakternya.

Bersama dengan perilisan Genshin Impact Versi 2.5 pada 16 Februari mendatang, Mihoyo juga mengumumkan perilisan 2 senjata baru dengan bentuk yang unik dan kemampuan yang sangat baik untuk karakter-karakternya.

Dalam Genshin Impact sendiri, senjata merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari karakter-karakternya. 2 senjata baru ini merupakan senjata berbentuk Catalyst. Mari kita simak sehebat apa 2 senjata baru ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Ditekuk Persik, Persela Makin Terancam Degradasi

1. Kagura’s Verity

Senjata ini nantinya akan menjadi senjata khas dari karakter baru di Genshin Impact versi 2.5, yaitu Yae Miko. Mendampingi karakter Bintang 5, tentu saja senjata Catalyst satu ini juga merupakan senjata Bintang 5.

Kagura’s Verity (twitter.com/@GenshinImpact)

Kagura’s Verity memiliki Base Attack di angka 46-608 dengan Secondarty Stat (Crit Damage) dari angka 14,4% hingga 66.2%. Pengguna senjata ini akan mendapatkan efek Kagura Dance saat menggunakan Elemental Skill yang akan menyebabkan skill damage karakter yang digunakan bertambah hingga 12%.

2. Oathsworn Eye

Senjata kedua ini dikabarkan akan menjadi senjata Bintang 4. Sebelumnya informasi mengenai senjata ini sempat bocor di media massa. Ada kemungkinan para Traveller bisa mendapatkan senjata ini secara gartis melalui tugas quest.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X